Sukses

Beauty

Rahasia Sukses Indah Kalalo Turunkan Berat Badan Hingga 10 Kg Pasca Melahirkan

Indah Kalalo baru saja melahirkan putra keduanya pada 11 April 2014, dan saat ini ia sudah tampil langsing kembali. Wah, apa ya kira-kira rahasia model cantik ini untuk cepat langsing kembali? Anda ingin tahu? Simak kisahnya di sini yuk Ladies.

Seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com (22/5), Indah baru saja melahirkan putra keduanya yang bernama Byron Benjamin Werner bulan lalu. Berat badan Indah sempat naik 16 kg, namun ia telah sukses untuk menurunkannya sampai 10 kg. Banyak cara yang ia sudah coba dan hasilnya memang sangat berhasil.

"Naiknya 16 kilogram, sudah turun 10 kilogram. Cara menguruskannya bangun tiap malam susuin baby tiap 2 jam. Stop makan nasi, memang sudah lama sih enggak makan nasi, makannya nasi merah, banyakin minum jus, olahraga, dancing, yoga," kata Indah Kalalo di acara Fashion's Night Out di Kuningan City, Jakarta, Rabu (21/5).

Memiliki dua buah hati ternyata cukup merepotkan Indah, namun ia bersyukur karena banyak pihak yang membantunya mengurusi buah hati kesayangannya tersebut. Indah juga tidak terlalu khawatir untuk meninggalkan anak di rumah saat ia beraktivitas di luar, namun jika memungkinkan ia akan membawa buah hatinya ikut dengannya.

Selain itu Indah juga masih memberikan ASI eksklusif pada putranya. Saat ia beraktivitas di luar ia tak lupa untuk menyiapkan stok ASI di kulkas. Jadi Indah tak pernah melalaikan kewajibannya sebagai seorang ibu untuk memberikan ASI bagi buah hatinya. Wah, sukses terus bagi Indah ya...

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading