Sukses

Beauty

4 Makanan Ini Dipercaya Bisa Bantu Menaikkan Berat Badan

Bagi Anda yang ingin menaikkan atau menurunkan berat badan ada baiknya untuk mengetahui makanan apa saja yang bisa mempengaruhi berat badan Anda. Seperti yang dilansir oleh boldsky.com, dengan mengetahui informasi berikut maka bentuk badan yang Anda inginkan akan cepat Anda dapatkan. bagi yang diet ingin langsing Anda bisa menghindari mengonsumsi makanan ini, bagi Anda yang ingin menggemukkan berat badan bisa mengonsumsinya secara rutin. Simak di sini yuk informasinya.

1. Pisang

Saat Anda sedang dalam program penurunan berat badan, Anda harus menghindari mengonsumsi buah yang satu ini. Pisang merupakan buah yang bisa menaikkan berat badan. Pisang merupakan buah yang mengandung kalori tinggi. Terhitung dalam satu buah pisang terkandung 105 kalori. Buah ini sangat baik bagi mereka yang ingin menaikkan berat badan dengan cara sehat.

2. Buah Kering

Segala buah kering dan juga kacang-kacangan seperti kismis, kenari, almond dan kacang mengandung lemak serta banyak kalori. Makanan ini bisa menambah berat badan dan sangat sehat jika dimakan sebagai camilan.

3. Mangga

Bagi Anda yang sedang dalam program penurunan berat badan sebaiknya membatasi diri saat mengonsumsi buah yang satu ini. Buah mangga ternyata mengandung banyak sekali kalori. Setiap satu buah mangga ternyata mengandung 100 kalori.

4. Ara

Buah ini mengandung banyak sekali kalori. Ada sekitar 111 kalori yang terkandung dalam satu buah ara. Jika Anda berniat menambah berat badan konsumsilah buah ini sebanyak mungkin.

Semoga informasi tersebut berguna bagi Anda ya Ladies. Selamat mencoba.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading