Sukses

Beauty

Lain Daripada Yang Lain, Rasakan Sensasi Spa Super Mewah Dengan Bahan Unik Ini

Akhir pekan adalah saat yang tepat untuk mengistirahatkan otak sejenak dari segala penat. Salah satu kegiatan yang dipilih banyak orang di akhir pekan adalah melakukan spa. Hmm, rasanya segar bukan? Tapi tunggu dulu sampai Anda melihat spa unik yang satu ini.

Di Yunessun Spa Resort yang terletak di Hakone, Jepang, Anda dapat merasakan sensasi spa super mewah. Pasalnya, seperti yang dilansir oleh huffingtonpost.co, spa ini menawarkan wine sebagai bahan utama untuk perawatan tubuh Anda. Ya, Anda tak salah baca, spa ini menggunakan wine dari anggur merah!

Perawatan wine spa telah tersedia di seluruh dunia sejak Mathilde Thomas, sang pencetus mempopulerkannya. Namun, sekalipun sangat digemari, wine spa ternyata tidak memiliki keuntungan apapun bagi kulit lho. Wah barangkali metode spa ini terkenal bukan karena khasiatnya ya, tetapi karena keunikannya.

Jika wine spa diklaim oleh pelopornya tidak memiliki manfaat apapun, berbeda dengan metode berendam dalam sake yang dianggap dapat menyamarkan noda wajah dan kerutan. Ada juga metode spa menggunakan teh hijau dan teh yang diambil dari pegunungan Tanzawa dan Hakone yang dipercaya memberikan efek baik untuk kesehatan kulit dan imun tubuh. Semua ini dapat Anda lakukan juga di Yunessun Spa yang menyediakan serangkaian spa-spa unikĀ  untuk para pengunjungnya.

Untuk merasakan wine spa ini, Anda musti berburu dengan waktu. Perawatan tubuh di kolam dengan display botol wine raksasa berukuran 3,6 meter ini hanya dibuka selama 12 hari setiap tahunnya. Hmm, gimana sih seru dan uniknya perawatan spa di tempat ini? Yuk ikuti kami menjelajah dalam galeri foto berikut ini.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading