Sukses

Beauty

Apakah Yoga Baik Bagi Kesehatan Mata?

Gaya hidup yang sehat tentu merupakan dambaan setiap orang. Banyak minum air putih dan juga makan makanan sehat adalah salah satu pilihannya. Selain itu melakukan olahraga yoga juga merupakan tren yang rupanya sedang digandrungi banyak kalangan. Yoga ini memang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh.

Yoga ini merupakan salah satu olahraga yang berfungsi untuk menyegarkan tubuh dan juga pikiran serta memperlancar peredaran darah. Banyak macam yoga dan juga posisi yang ada. Lalu ada sebuah pertanyaan apakah yoga ini tidak memiliki efek samping?

Yoga memang sehat bagi tubuh, namun ada beberapa posisi yoga yang ternyata tidak baik bagi kesehatan mata. Yoga asanas seperti shirsannas atau asanas lain ternyata bisa membahayakan kesehatan mata Anda. Ini karena posisinya yang mengharuskan kepala berada di bawah. Darah mengalir ke bagian kepala dan ini akan menyebabkan tekanan pada daerah mata.

Lalu apakah Anda tidak boleh melakukan posisi ini lagi? Tentu saja boleh namun Anda harus mengerti porsi yang benar agar tidak sampai kebablasan dalam melakukan olahraga yang sangat baik bagi penyegaran tubuh ini.

Semoga informasi tadi bermanfaat bagi Anda ya Ladies... Stay young and healthy with yoga...

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading