Sukses

Beauty

Tips Fashion Untuk Wanita Pendek Agar Tampak Lebih Tinggi Tanpa High Heels

Bagi wanita, memiliki tubuh yang jenjang dan tinggi bisa menjadi daya tarik lebih. Wanita yang tinggi tampak bagus memakai baju apa saja. Namun sebenarnya ini tergantung sudut pandang Anda, karena kadang, wanita bertubuh mungil dan pendek dianggap lebih cute.

Tapi boleh dong sekali-kali ingin menampilkan siluet tubuh yang lebih tinggi. Err.. apa harus pakai high heels atau wedges? Tidak juga, karena dari pakaian yang Anda pakai, tubuh bisa dibuat tampak lebih tinggi. Dilansir oleh glamour.com, inilah beberapa tips yang dibagikan untuk Anda.

    Garis Rok di Atas Pinggang

    Untuk memberi kesan yang lebih tinggi, pakailah rok dengan garis pinggang yang letaknya lebih tinggi dibanding pinggang Anda. Masukkan pakaian Anda dalam rok, letakkan garis rok lebih tinggi dari pinggang dan sematkan ikat pinggang mungil. Siluet ini bisa membuat kaki Anda tampak lebih panjang dan jenjang.

    Kecilkan Baju di Penjahit Yang Bagus

    Biasanya, wanita bertubuh mungil butuh permak di beberapa bagian baju atau celana. Perubahan kecil di bagian panjang lengan, garis bahu atau panjang celana bisa membuat penampilan berbeda secara menakjubkan. Selain itu, sedikit permak seperti ini akan membuat penampilan lebih rapi dan tidak membuat Anda tampak memakai baju yang kebesaran.

    Mix Match Penampilan

    Wanita bertubuh mungil dan pendek sering kesulitan menemukan pakaian yang pas. Kenapa tidak Anda coba untuk mix match baju lama yang ada di lemari pakaian? Anda bisa memotong gaun menjadi atasan, atau melakukan permak pada beberapa atasan. Sering-seringlah berganti penampilan dan minta pendapat teman-teman Anda. Jika mereka mengatakan "Kamu jadi kelihatan lebih tinggi," maka berkreasilah dengan pakaian sejenis yang sedang Anda pakai.



Tidak sulit bukan? Anda bisa tampak lebih tinggi walaupun tidak memakai high heels. Selamat mencoba.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading