Sukses

Beauty

Air Kelapa Bantu Memperindah Rambut Dan Menghaluskan Kulit

Indonesia adalah negara tropis yang kaya akan buah yang manis dan menyehatkan. Salah satu yang paling disukai dan mudah digunakan adalah kelapa. Apalagi air kelapa yang segar itu.

Ternyata air kelapa tidak hanya melegakan dahaga dan mengganti cairan dalam tubuh kita lho. Ada beberapa manfaat yang menyenangkan kalau Anda sangat suka minum air kelapa. Lucky Magz menyebutkan bahwa wanita sebaiknya rajin minum air kelapa karena manfaat berikut ini.

    Menguatkan Tulang Agar Enerjik Dan Aktif

    Kabar baik nih bagi Anda yang tak bisa minum susu. Air kelapa justru menjadi sumber kalsium yang lengkap dengan magnesium untuk penyerapannya. Dengan demikian, kalsium tak akan menumpuk di ginjal. Tulang Anda lebih kuat dan Anda bisa jadi lebih enerjik deh.  

    Ramuan Alami Rambut Anda

    Selain diminum, menggunakan air kelapa untuk membilas rambut juga bsia membantu merawat rambut Anda. Dengan begitu rambut akan lebih berkilau, lembab alami dan mengatasi masalah kulit kepala. Cocok bagi Anda yang butuh pertolongan pertama pada masalah ketombe, rambut kering, bercabang dan kusam.

    Kulit Lebih Bening

    Air kelapa adalah salah satu jenis cairan yang memiliki khasiat detoks sehingga bisa membuat kulit Anda lebih bening, bersih dan awet muda. Mengonsumsi air kelapa membuat tubuh Anda bersih dari dalam. Bagus juga digunakan untuk berbuka puasa, tanpa tambahan gula.

    Menyehatkan Jantung

    Lemak baik pada kelapa baik untuk mengatasi lemak-lemak jahat yang menyumbat arteri. Selain itu air kelapa juga bagus bagi mereka yang ingin menurunkan berat badan dan membersihkan pencernaan. Sekali lagi, karena khasiat dari air kelapa yang mampu mengeluarkan racun dari dalam tubuh.

    Menghidrasi Tubuh

    Khasiat lainnya dari air kelapa adalah bisa melembabkan tubuh sehingga Anda merasa lebih segar dan terlihat fresh. Air kelapa juga membantu meningkatkan sistem imunitas karena mengandung anti virus dan bakteri.

Air kelapa boleh dibilang menjadi minuman kesehatan dan kecantikan bagi wanita. Anda bisa mengonsumsi beberapa jenis jus hijau dengan mengganti es batu atau airnya menggunakan air kelapa ini. Selamat mencoba. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading