Sukses

Beauty

4 Alasan Mengapa Setiap Wanita Harus Pakai Makeup

Siapa nih yang masih anti pakai makeup dan takut dibilang menor kalau pakai makeup? Padahal memakai makeup tidak harus selalu menor atau seperti artis yang sedang menyanyi di atas panggung. Makeup sebenarnya dapat membantu wanita memancarkan kecantikan tanpa kesan berlebih. Maka jangan takut memakai makeup, karena inilah beberapa alasan Anda harus bersahabat dengan makeup.

    Tampil Natural Tetap Butuh Bantuan Makeup

    Penampilan artis-artis seolah tanpa makeup, namun senatural apapun penampilan mereka, perhatikan lagi! Mereka tetap memakai makeup. Wajah yang fresh dan segar tanpa lingkar mata hitam, bibir lebih merona alami dan makeup mata yang natural, semua membuat Anda cantik tanpa kesan menor.

    Tampak Lebih Profesional

    Jika Anda akan bekerja, maka penampilan calon pegawai wanita yang memakai makeup natural dan calon pegawai yang tidak memakai makeup, ada penilaian berbeda. Wanita yang bisa memakai makeup dengan pas akan menunjukkan dirinya lebih profesional, apalagi jika Anda akan bekerja di tempat yang mengutamakan penampilan yang baik.

    Menghormati Orang Yang Mengundang Anda

    "Ah kan ini pernikahan teman sendiri, nggak usah pakai makeup, ribet!" mungkin begitu pikir Anda. Namun lihatlah ke belakang, orang yang mengundang Anda dalam acara formal apapun, pasti sudah mempersiapkan acara tersebut berbulan-bulan, menyita tenaga dan pikiran mereka. Maka tak ada salahnya meluangkan waktu 30 menit untuk memakai makeup alami dan membuat penampilan Anda spesial sebagai tanda Anda menghormati orang yang mengundang Anda.

    Membuat Wanita Lebih Percaya Diri

    Wanita yang memakai makeup cenderung lebih percaya diri dan tahu apa yang terbaik untuk mereka. Selain itu, orang lain akan melihat Anda sebagai wanita yang bisa merawat diri dengan baik. Selama makeup yang Anda pakai natural dan tidak berlebih, penampilan Anda pasti lebih fresh.

Jadi, jangan ragu memakai makeup!

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading