Sukses

Beauty

Triceps Dips, Gerakan Efektif Mengencangkan Lengan Untuk Wanita

Ladies, siapa yang tidak ingin memiliki tubuh kencang dan ramping? Salah satu bagian tubuh yang seringkali dikeluhkan banyak wanita karena memiliki banyak lemak dan tidak terlihat bagus adalah lengan. Bagian tubuh ini biasanya menggelambir dan terlihat tidak menarik karena tertutup lemak.

Karena hal ini juga mungkin Anda agak malu memakai pakaian yang sleeveless atau tanpa lengan, bukan? Nah, untuk mengatasi hal ini, Anda bisa menirukan gerakan olahraga lengan yang dikutip dari www.stylecraze.com jika ingin mendapat penampilan lengan yang lebih baik, antara lain yaitu tricep dips.

Tricep dips
Dalam gerakan ini, Anda bisa menggunakan bangku atau tangga untuk melakukan trisep dips. Anda bisa duduk dulu dengan punggung lurus dan menempatkan kedua lengan di belakang memegang kursi atau tangga. Kemudian tempatkan berat badan pada kedua tangan dengan meluruskan kedua kaki.

Foto: copyright by hilifefitness.co.uk

Jika Anda masih baru melakukan latihan ini, lebih baik menekuk lutut dulu karena beban lebih ringan daripada meluruskan lutut. Lakukan ini dengan cara menurunkan tubuh Anda dan mengangkat beban tubuh dengan kedua lengan. Saat Anda mengangkat tubuh, lengan lurus, saat tubuh turun, lengan menekuk. Tahan posisi 3 detik dan turun lagi. Atur nafas dan lakukan latihan ini terus hingga10-15 kali dalam satu sesi.  

Foto: copyright by www.womenshealthmag.com

Setelah Anda terbiasa dengan tricep dips dengan kaki ditekuk, Anda bisa mencoba menambahkan tantangan dengan meluruskan kaki dan berlatih seperti biasa. Lakukan rutin paling tidak 30 menit setiap hari, dan jika Anda kebetulan ikut fitness, tanyakan pada pelatih Anda dan minta bantuannya.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading