Sukses

Beauty

5 Rahasia Gaya Stylish Yang Bisa Dicoba Wanita Bertubuh Curvy

Sebagian besar wanita Indonesia bertubuh curvy hingga lebih berisi. Oleh karena itu, di negara kita, pakaian yang loose dengan bahan yang nyaman lebih banyak disukai dibanding pakaian yang area pinggang dan pinggulnya kecil. It's okay, we got the style. 

Ada beberapa cara menyiasati penampilan tubuh curvy hingga plus size dengan mencoba beberapa gaya pakaian tertentu. Dengan demikian, penampilan akan terlihat lebih ideal dan cantik. Namun, Anda juga bisa menggunakan beberapa trik ini, Ladies. 

    Memasukkan Kaos ke Celana

    Jangan takut mencoba gaya ala 90'an ini. Di mana banyak orang suka memasukkan pakaian mereka ke dalam celana. Ini akan membuat tubuh lebih berpotongan sehingga Anda bisa kelihatan lebih tinggi. Fokusnya tak akan melebar. Bila perlu, gunakan atasan dan bawahan dengan warna yang kontras.

    Melipat Ujung Celana

    Untuk pakaian yang non formal, coba gunakan gaya yang lebih santai. Lipat ujung celana Anda agar tampak rileks dan dinamis. Cocok bagi Anda yang ingin menggunakan celana baggy. Cara ini bisa membuat tubuh kelihatan proporsional.

    Menggunakan Dress Asimetris

    Pilihlah sebuah dress yang ujungnya asimetris. Terutama yang bagian depannya terlihat lebih pendek dan belakangnya lebih panjang. Padukan dengan wedges atau heels yang nyaman. Ini membuat tampilan betis Anda kelihatan lebih panjang.

    Hindari Celana Dengan Panjang Berlebih

    Celana yang kepanjangan sehingga berkerut-kerut di betis dan ujung kaki akan membuat Anda kelihatan lebih pendek. Pilih yang bentuknya lebih tegas atau yang panjangnya pas di kaki Anda.

    Hindari Lengan Kelelawar

    Lengan kelelawar biasanya ada pada kaos batwing dan sejenisnya. Lengan kelelawar atau bat sleeves memang pendek dan nyaman, tapi membuat lengan Anda lebih besar kelihatannya. Karena bentuknya melengkung di samping kiri kanan lengan, hampir seperti you-can-see. Pilih lengan pakaian yang lurus atau lengan 3/4 untuk efek lengan lebih ramping.

 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading