Sukses

Beauty

Allyssa Hawadi, Beri Tips Jitu Agar Selfie Cantik Dan Menawan

Saat ini, fenomena foto selfie ada di mana-mana sehingga julukan untuk narsisme sangatlah cocok untuk orang yang suka ber-selfie. Tetapi tren selfie ini masuk dalam konteks sejarah seni loh.

Bahkan begitu populernya, selfie masuk ke dalam Kamus Bahasa Inggris Oxford dan menobatkan kata tersebut sebagai kata yang paling banyak dicari pada November 2013. Tidak heran juga semakin banyak orang yang melakukan kegiatan ini terutama wanita.

Selfie merupakan gaya foto yang menampilkan diri sendiri seperti wajah, seluruh tubuh atau hanya bagian tertentu saja misal mulut dan mata. Foto selfie ini dilakukan oleh diri sendiri tanpa meminta bantuan orang lain untuk memotret Anda. Saat melakukannya, si pelaku selfie akan memegang ponsel kameranya atau kamera dengan salah satu tangannya dan mengarahkan lensa ke bagian yang ingin difoto.

Copyright by Vemale.com

Dikenal banyak orang karena kepandaiannya dan hasil kerjanya yang bagus dalam hal make up, Allyssa Hawadi dikenal sebagai make up artist profesional. Ia merupakan lulusan Martha Tilaar make up school, The London school of beauty and make up dan make up designory New York city. Keahliannya untuk menyulap wajah Anda menjadi cantik tentu sudah tidak diragukan lagi.

Allyssa pun mengatakan bahwa memakai make up untuk ber-selfie sangatlah wajar, karena banyak wanita yang ingin berfoto lalu di upload ke social media dan tentunya dengan wajah yang cantik dan menawan.

“Kalau aku biasanya kalau selfie gitu aku pakai CC cream dan bedak, biasanya aku langsung ke outdoor biar kelihatan natural. Aku gak pernah pakai aplikasi camera 360 atau apa,  padahal mukaku tidak sebagus gitu di kamera. Tapi karena lighting outdoor saja natural light mukanya cerah,” tutur Allyssa dengan memberi saran kepada Vemale, saat ditemui pada acara peluncuran Olay CC Cream di Glass House The Rizt Carlton Pasific Place Jakarta Selasa 9 September 2014 lalu.

Copyright by Vemale.com

Baginya, saat melakukan selfie, alis dibuat bold agar terlihat gelap dan terkesan tebal dengan menggunakan gel bukan pensil. Dan menurutnya, foto yang di up load ke social media seperti instagram atau path haruslah yang sebaik mungkin agar terlihat cantik.

Ladies, apakah Anda setuju dengan saran yang diberikan Allyssa Hawadi selfie dengan wajah yang cantik. Mungkin Anda juga salah satu yang suka selfie dengan makeup terbaik seperti Allyssa Hawadi?

(vem/yun/feb)
What's On Fimela
Loading