Sukses

Beauty

Mau Perut Rata? Yuk Makan Ini Di Rumah

Salah satu hal yang seringkali dikeluhkan oleh banyak wanita adalah lemak di perut. Hal ini bisa sangat mengganggu penampilan dan membuat wanita tidak percaya diri. Untuk bisa meratakan perut, sebenarnya ada banyak hal yang bisa dilakukan, seperti dikutip dari www.stylecraze.com ini.

Perut rata bisa didapat dengan cara diet makanan dan tentunya dengan olahraga. Nah, ini yang bisa Anda terapkan di rumah.

1. Makan makanan asam
Makanan asam biasanya kaya akan vitamin C seperti misalnya jeruk, lemon, kiwi, dan anggur. Vitamin C berfungsi sebagai antioksidan, sekaligus juga akan memperkuat sistem imun Anda sehingga tubuh tetap awet muda, segar dan terhindar dari serangan penyakit. Yang paling penting, vitamin C sangat baik dalam membakar lemak.

2. Makan sayur warna-warni
Makan sayur jangan hanya yang hijau saja Ladies, semua sayur adalah gudang dari vitamin dan mineral yang dibutuhkan tubuh, sekaligus juga rendah kalori, jadi sangat baik untuk kesehatan tubuh dan membantu pembakaran kalori lebih banyak dalam tubuh. Ingat pula untuk memasak sayur dengan sedikit minyak sayur atau tanpa minyak sama sekali.

3. Maka kacang, biji-bijian, oats dan telur
Banyak biji-bijian, kacang-kacangan dan lain sebagainya memiliki asam amino yang tinggi dan rendah kalori dan lemak. Jangan lupa juga bahwa Anda butuh banyak protein daripada karbohidrat. Jadi, perbanyak asupan protein, salah satu sumber yang sangat baik adalah dari telur. Cukup rebus dan makan begitu saja.

4. Perbanyak air putih
Air putih juga memiliki peran penting jika Anda ingin perut rata, karena air membantu proses pembakaran lemak dan membuang kalori dari dalam tubuh.

Jadi, pastikan untuk mengonsumsi makanan tersebut dan jangan lupa mengimbanginya dengan olahraga untuk mengencangkan perut ya Ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading