Sukses

Beauty

Bulu Mata Tema Halloween Bikin Kedipan Mata Makin Misterius

Halloween memang masih beberapa pekan lagi, meski begitu sudah banyak orang yang menyiapkan pernak-pernik Halloween mereka. Bahkan ada juga yang sudah menjadi zombie bergentayangan dalam pawai-pawai Halloween. 

Halloween tak hanya identik dengan makeup yang seram, namun juga pernik kecantikan yang membuat kita terlihat gothic dan misterius. Terobosan terbaru dalam dunia kecantikan yang seru kali ini adalah bulu mata Halloween yang kelihatan keren ini. 

Dilansir dari Rocketnews24, bulu mata seperti ni hadir dengan harga yang sangat murah meriah dan tak akan Anda duga. Bulu mata dengan tema pohon kering, sarang laba-laba, makam Halloween dan tema gothic lainnya ini hanya seharga 100 yen saja. Bila dirupiahkan, maka Anda hanya perlu membayar sekitar Rp 11 ribu saja. 

Beberapa gadis remaja sudah mencoba langsung bulu mata ini dan mereview hasilnya. Mereka merasa puas dan menunjukkan bahwa bulu mata palsu ini cukup worth untuk dimiliki. Terutama bagi mereka yang senang dengan event pesta atau tematik seperti Halloween. 

Cukup keren bukan? Bila di lokasi tempat tinggal Anda ada toko Daiso, kabarnya Anda bisa mendapatkannya di sana. Cocok bagi Anda yang ingin ikut festival Halloween dan dandan seram untuk seru-seruan. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading