Sukses

Lifestyle

Cantiknya Tentara-Tentara di China Bikin Pria Ingin Masuk Sekolah Tentara

Selama ini kita mengenal para tentara sebagai orang yang tegas dan agak galak, baik yang laki-laki ataupun perempuan. Sebenarnya hal itu wajar, karena para tentara dididik sangat keras sehingga mereka selalu tegas ketika bertugas. Namun image tegas dan galak itu seolah luntur dengan beredarnya foto tentara-tentara cantik ini.

Beberapa waktu lalu perhatian netizen, khususnya para pria tertuju pada para tentara cantik di China. Foto tentara-tentara berseragam yang tampaknya baru selesai latihan itu membuat banyak pria jatuh cinta. Tidak ada wajah garang, yang ada adalah wajah-wajah cantik, imut dan fresh layaknya model, dilansir oleh rocketnews24.com.

Foto: copyright rocketnews24.com

Para pria bergembira mendapati fakta bahwa pelatihan tentara ternyata tidak selalu berisi wanita-wanita yang galak, karena wanita-wanita pada foto yang beredar tampak lemah lembut. Foto-foto tersebut menyebar dengan sangat cepat di seluruh dunia melalui sosial media. Sesuatu yang cantik memang selalu cepat beredar dan kemungkinan besar menarik hati, terutama jika yang beredar adalah wanita-wanita cantik.

Foto: copyright rocketnews24.com

Foto-foto ini diambil oleh mahasiswa fotografer, Yan Jiajun dari Universitas Zhejiang di China. Gambar ini diambil dari upacara indoktrinasi militer yang diadakan setiap tahun. Hasil foto diupload di media sosial, dan tak perlu waktu lama hingga wajah tentara-tentara cantik itu menyebar ke seluruh dunia. Berkat wajah-wajah cantik ini, banyak pria yang tidak keberatan bergabung ke sekolah tentara untuk bertemu dengan mereka.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading