Sukses

Parenting

Ibu Yang Sekarat, Kumpulkan Uang Untuk Membawa Putrinya ke Disneyland

Ibu sejati memang tak pernah berhenti memikirkan anaknya hingga akhir hayatnya. Hal inilah yang sedang dihadapi Savannah Cashman Morgan, seorang pasien kanker berusia 19 tahun. Di usia yang relatif muda, ia adalah seorang ibu dari Hannah. 

Hannah masih berusia 4 tahun dan ia akan kehilangan ibunya dalam hitungan minggu menurut prediksi dokter. Morgan, ibunya, sudah mengidap kanker rahim stadium 4. Namun alih-alih mencari dana baginya sendiri, Morgan justru mencari dana bagi putrinya. 

Photo copyright wknn.com

Dalam sebuah media sosial Go Fund Me, Morgan menyatakan keinginannya untuk mengumpulkan uang agar anaknya bisa ke Disneyland. Sampai sekarang ia berhasil mengumpulkan sekitar $10.700 atau sekitar Rp 100 juta lebih. 

Simpati dan bantuan berdatangan membuat Morgan sendiri terharu di detik-detik terakhirnya. Ia mengucapkan rasa terima kasihnya pada semua orang yang sudah membantunya. Ia hanya tidak ingin anaknya merasa terbengkalai selepas dirinya meninggal nanti. Ia bahkan sudah menyiapkan kejutan, kartu ucapan selamat lulus dan pernikahan bagi anaknya itu. 

Photo copyright wknn.com

"Terima kasih atas SEMUA ORANG yang berpartisipasi. Baik itu banyak maupun sedikit. Kalian tak tahu betapa berartinya ini bagiku. Terima kasih, terima kasih, terima kasih," ucapnya pada semua donatur. [quote]

Hari-hari masih panjang bagi Hannah dan waktu yang sangat sedikit terasa sangat berharga bagi Morgan. Meski apa yang ia siapkan bagi Hannah tak sebanding dengan keberadaannya sebagai seorang ibu, namun semoga hal itu bisa menghibur Hannah dan membuatnya merasa bahwa ia tak sendirian. 

Salut pada usaha ibu muda ini. Di saat ia harus menghadapi ganasnya kanker, tak ada yang lebih membahagiakan Morgan selain membuat anaknya tetap tersenyum hingga ia harus menutup mata nanti. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading