Sukses

Parenting

Surat Cinta Ini Yang Bisa Membuat Deddy Corbuzier Terharu

Surat cinta memang sudah langka jaman sekarang, padahal sebuah surat cinta bisa menjadi benda penuh kenangan sepanjang masa. Pagi ini, (5/9) Deddy Corbuzier menunjukkan sebuah surat cinta yang terbaik yang pernah ia terima. 

Mungkin Anda berpikir, siapa wanita itu? Yang telah membuat Deddy Corbuzier terharu akan surat cintanya. Tapi cinta itu tak selalu tentang hubungan pria dan wanita bukan? Kalau Anda melihat surat cinta ini, maka Anda akan tahu siapa pengirimnya. 

 
Kalau surat itu dari seorang wanita, tentunya akan dibuat dalam format surat cinta elektronik. Tulisannya pun pasti tulisan yang anggun dan rapi, bukan tulisan yang terkesan berantakan cakar ayam. Namun tulisan itu mengandung makna yang besar dan membuat Deddy Corbuzier menitikkan air mata. 
 
Adalah Azka, anak Deddy Corbuzier yang menulis surat ini. Deddy Corbuzier menemukan surat ini saat membereskan buku Azka. Ungkapan perasaan yang polos dan jujur itu menyiratkan keberhasilan Deddy Corbuzier menjadi seorang ayah. Yang dihormati, disayangi dan dicintai. 
 

Monday 1st September 2014

My favorite person. 

My favorite person is my dad because he always bring me to school, wake me up, play with me, read with me, pick me up from the school, watch TV together, make me sleep, watch me play and always give me all I want. 

I love him as big as the universe even bigger than the universe. 

He has been teach me how to write, how to talk, how to respect and how to care each other. 

he sometimes mad at me because I'm a naughty boy but now I know why he is mad at me because he love me. 

if he's not mad at me I don't know what I will become.

he's the best dad that I ever met in the universe my dad is called Deddy Corbuzier. 

 
Menjadi orang tua itu bukan berarti membentuk dan membentak, namun mengajari ilmu maupun moral dan menyadari potensi mereka. Sehingga suatu hari mereka akan menemukan apa yang mereka inginkan dan memanfaatkan apa yang telah kita ajarkan. 
 
Tak pernah ada buku pegangan yang benar tentang bagaimana menjadi orang tua yang sempurna. Namun sebuah proses akan membuat kita menjadi orang tua yang terbaik bagi anak-anak. Suatu hari mereka akan membalas semua itu, meski hanya dengan ungkapan perasaan yang membuat kita terharu. Dan itu lebih dari cukup. 
(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading