Sukses

Beauty

Tips Melipat Lengan Pakaian Agar Terlihat Stylish Dan Fashionable

Gaya dimulai ketika Anda tahu apa yang ingin Anda lakukan dengan pakaian Anda. Misalnya ketika Anda bosan dengan pakaian lengan panjang. 

Pakaian dengan lengan yang panjang memang terkesan hangat, lurus, formal dan sejenisnya. Bila Anda ingin melipat lengan pakaian Anda, gunakan trik yang tepat agar lipatan itu tidak terkesan kaku. KAmi punya beberapa tips berikut ini. 

CARA I: Melipat Biasa

Photo copyright advicefromatwentysomething.com/

Metode ini menggunakan cara biasa yang lebih simple dengan melipat lengan seperti biasa. Dengan metode ini Anda bisa membuat gaya yang lebih charming dan membuat lengan terlihat proporsional. 

CARA II: Melipat Dengan Outer Denim

Photo copyright advicefromatwentysomething.com/

Outer denim memang bahannya lebih kaku dan tebal. Bila Anda mengggunakan pakaian seperti di atas, maka lebih baik membuat salah satunya lebih kelihatan. Tarik sedikit lengand alam dan lipat lengan jeans seperti biasa. Dandanan ini cocok untuk musim penghujan atau bepergian ke tempat yang lebih dingin. 

CARA III: Melipat Dengan Outer Sweater

Photo copyright advicefromatwentysomething.com/

Ada dua cara bila Anda menggunakan outer seperti ini. Pertama dengan melipat ujung lengan dalam ke luar. Tak perlu sampai ke siku, cukup di area pergelangan tangan saja. Dengan cara ini Anda bisa membuat gaya yang lebih smart ala si kutu buku.

CARA IV: Melipat Lengan Pakaian Dan Cardigan

Photo copyright: advicefromatwentysomething.com

Anda bisa menggunakan friday style ini dengan melipat lengan pakaian hingga ke siku. Buat lipatan yang lebarnya medium agar Anda lipatan lengan tidak terlalu tebal. Cocok bagi yang suka gaya casual karena cara ini membuat Anda kelihatan lebih proporsional. 

Selamat mencoba beberapa trik di atas. Satu sentuhan sederhana bisa memberikan kesan berbeda pada gaya fashion Anda. Stay fashionable Ladies. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading