Sukses

Beauty

Tampil Cantik Dengan Jersey Bola, Why Not?

Ladies, jika Anda pendukung salah satu club sepak bola, atau ingin tampil kompak bersama kekasih yang merupakan penggemar bola, jersey atau kostum club sepak bola merupakan barang wajib yang harus Anda miliki di lemari baju.

salah satu inspirasi padu padan Jersey| copyright Cosmopolitan.com

Jangan salah, jersey bola tidak akan membuat Anda kehilangan sisi feminim Anda. Dengan padu padan yang tepat, jersey justru bisa membuat Anda tampil mempesona. Berikut beberapa tips untuk tetap cantik saat menggunakan jersey bola dari team Vemale untuk Anda.

    Aksesoris

    Aksesoris yang tepat dapat membuat penampilan anda makin maksimal. Jersey cocok dipasangkan dengan topi, kalung, gelang, dan juga kacamata. Agar tidak terkesan polos, tambahkan beberapa aksesoris pada penampilan Anda.

    Pilih warna

    Sebuah tim sepak bola umumnya memiliki 3 macam kostum dalam satu musim. Anda dapat memilih warna dan motif yang sesuai dengan kesukaan Anda dan tetap mendukung tim kesayangan Anda atau kekasih Anda.

    Sepatu

    Maksimalkan sepatu atau sandal yang Anda gunakan. Alas kaki dengan hak tinggi cocok dipadukan dengan jersey. Anda bisa memilih wedges, sneakers, maupun boot untuk dipasangkan dengan jersey. Anda juga dapat menyesuaikannya dengan suasana acara atau aktivitas yang akan Anda jalani.

    Tertutup juga oke

    Tampil sopan dan tertutup dengan jersey bukanlah hal yang tak mungkin. Anda bisa menggunakan cardigan atau blazer dengan jersey atau memilih jersey berlengan panjang. Jersey juga oke digunakan dengan hijab.

    Celana atau rok

    Seperti halnya kaos biasa, jersey cukup fleksibel dan bisa digunakan bersama rok, jeans, atau legging. Jersey dengan rok membuat penampilan Anda tetap girly meskipun dengan kostum bola.

Meskipun terkesan santai, jersey sebenarnya dapat digunakan dalam berbagai kesempatan. Dengan padu padan yang sesuai, jersey bola juga dapat digunakan dalam kesempatan semi formal.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading