Sukses

Beauty

Benarkah Yoga Bisa Tambah Tinggi Badan?

Tinggi badan jelas menjadi sebuah masalah krusial. Banyak pula pekerjaan yang mengharuskan seseorang memiliki tinggi badan tertentu. Lalu adakah cara yang bisa dilakukan utnuk menaikkan tinggi badan? Ternyata beberapa pose yoga berikut ini bisa membuat tinggi badan bertambah lho Ladies. Ayo simak gerakan apa saja yang bisa dilakukan seperti yang telah dilansir oleh healthmeup.com berikut ini.

1. Surya Namaskar

Surya namaskar terdiri dari urutan 12 postur yoga. Jika dilakukan dengan cepat, surya namaskar memberikan latihan kardiovaskular yang baik. Pada kecepatan yang lebih lambat, postur ini akan membantu otot lebih santai dan juga memperlancar meditasi.

2. Shavasana

Shavasana adalah pose untuk meremajakan tubuh, pikiran dan jiwa. Pose ini juga dikenal sebagai Corpse Pose. Asana ini adalah salah satu asana termudah untuk dilakukan. Ini membantu dalam menurunkan ritme denyut jantung, tekanan darah, ketegangan otot, kecemasan dan juga rasa panik.
Tempatkan telapak tangan Anda dan lutut di atas tikar yoga dengan lutut sejajar langsung di bawah pinggul dan tangan Anda sedikit di depan bahu Anda. Tarik napas dan angkat sedikit panggul Anda. Tahan kepala dengan kuat di antara lengan Anda. Pertahankan posisi ini selama satu atau dua menit dan kemudian rileks. Ulangi ini untuk total 5-6 kali per sesi.

3. Trikonasana

Pose ini disebut juga pose segitiga. Pose ini akan membuat Anda meregangkan kaki, dada, pinggul dan juga tulang belakang serta memperkuat sendi-sendi.

Lakukan pose-pose yoga ini secara teratur agar tinggi badan bisa bertambah Ladies.



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading