Sukses

Beauty

Tangan Ajaib Nenek Ini Bisa Membesarkan Payudara

Bentuk payudara yang indah memang menjadi idaman setiap wanita. Kebanyakan wanita mengeluhkan ukuran payudara mereka yang kecil dan tidak cukup seksi. Ini membuat mereka minder dan tidak percaya diri untuk tampil. Berbagai cara pun dilakukan bahkan tak sedikit yang nekat melakukan operasi. Namun kini rupanya ada sebuah solusi yang aman dan tak berbahaya serta bisa mengatasi masalah tersebut Ladies.

Seperti yang telah dilansir oleh rocketnews24.com, telah hadir Oppai Taisou Hand, sebuah alat berbentuk tangan yang bisa membuat payudara lebih besar. Oppai Taisou Hand ini berarti tangan yang melatih payudara. Alat ini sekilas tampak seperti alat penggaruk punggung. Tapi jangan salah, alat ini berkhasiat untuk mewujudkan mimpi setiap wanita untuk memiliki payudara yang seksi.
Foto: copyright rocketnews24
Pencipta dari alat ini adalah bidan, penulis dan pendiri Wellness Life Institute, Takiko Shindo. Berdasarkan pengalamannya bertahun-tahun wanita ini akhirnya menemukan metode yang ia klaim akan sangat efektif untuk meningkatkan ukuran dan juga bentuk payudara, mengatasi bahu kaku, menopause, kram menstruasi dan bahkan bisa mempercantik kulit dan efek anti-penuaan. Sangat menakjubkan bukan?
Foto: copyright rocketnews24
Lebih lanjut Shindo menjelaskan bahwa payudara wanita diperkuat oleh ligamen. Jika ligamen ini tidak mendapatkan gerakan yang cukup, lemak dalam payudara akan jadi kendur. Alat ini akan mengarahkan kembali lemak sehingga mempercantik bentuk payudara. Payudara Anda akan kembali mendapatkan elastisitasnya. Pijatan alat ini juga akan memperlancar peredaran darah.
Foto: copyright rocketnews24
Well, metode ini memang jauh lebih aman meskipun mungkin hasilnya tidak instan. Tertarik mencoba?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading