Sukses

Beauty

Zodiak Capricorn, Pilih Olahraga Ini Sebagai Favorit Anda

Setiap orang memiliki pemikiran yang berbeda, dan pemikiran setiap orang juga bisa tergantung dari tanggal lahirnya yang dilambangkan dengan satu zodiak. Tidak terkecuali dengan pilihan olahraga. Nah, untuk Anda yang memiliki zodiak Capricorn, mungkin olahraga berikut ini bisa jadi pilihan yang tepat.

Berdasarkan fitnessmagazine.com, Anda yang lahir di tanggal  22 Desember - 19 Januari atau memiliki zodiak Capricorn, memiliki kecenderungan memilih olahraga yang menantang dan perlu keteraturan atau kedisiplinan. Jika Anda memilih olahraga yang butuh latihan fisik kemiliteran atau kedisiplinan bisa jadi itu akan membuat Anda tertantang.

Pada dasarnya setiap jenis olahraga membutuhkan kedisiplinan berlatih dan gerakan yang padat untuk bisa menguasai dengan baik. Jadi, jika Anda memang suka aerobik, zumba, atau bahkan tari salsa, semua itu butuh sikap disiplin, jadi sangat cocok untuk Anda. Kepribadian Anda yang selalu memiliki strategi dan dapat diandalkan serta berkomitmen dengan sesuatu yang Anda pegang akan menjadikan Anda sangat baik melakukan satu jenis olahraga saja.

Yang terpenting Anda melatih dan membangun ketahanan tubuh, jangan memaksakan memilih olahraga yang membutuhkan gerakan otot yang keras jika Anda tidak mampu. Pilih yang sederhana namun membuat Anda nyaman. Selamat berlatih Ladies.




(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading