Sukses

Beauty

Kompetisi Online Untuk Wanita Gemuk Berhasil Menurunkan Berat Badan Ibu 2 Anak

Tubuh langsing adalah impian dari setiap wanita. Rasa percaya diri seseorang bisa bertambah ketika ia memiliki tubuh langsing dan ideal. Untuk memiliki berat badan ideal bagi sebagian orang bukan perkara mudah, apalagi untuk seseorang yang gemuk. Namun memiliki tubuh langsing kali ini bukan lagi sebuah mimpi bagi wanita 31 tahun bernama Jenni McFeat. Dilansir dari dailymail.co.uk, Jenni mampu memiliki tubuh langsing dalam waktu satu tahun.

Sebelumnya Jenni merupakan seorang wanita yang memiliki berat badan berlebih. Ia bahkan dinyatakan telah mengalami obesitas. Di usia yang sangat muda yakni 30 tahun, wanita dengan dua orang anak ini bahkan telah memiliki berat badan yang tidak wajar atau melebihi kapasitas normal.

Tubuh gemuk Jenni sebelum mengikuti kompetisi pelatihan pribadi secara online | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Perubahan bentuk tubuh Jenni ke ukuran normal berawal saat ia mengikuti kompetisi pelatihan pribadi. Pada kompetisi ini akan dipilih peserta paling gemuk dan bersedia menjalani program diet. Tekat yang kuat dari Jenni akhirnya membuahkan hasil dan ia berhasil menjadi juara dalam kompetisi ini.

Jenni mengaku bahwa inspirasi terbesarnya adalah kedua orang putrinya, yakni Freya 7 tahun dan Lillie 5 tahun. Ia mengatakan "Saya harus berhasil memiliki tubuh sehat dan ideal karena kedua anak saya di rumah membutuhkan seorang ibu yang sehat." Dimulai dari awal kompetisi tanggal 3 januari, Jenni mencoba untuk mengatur pola makan dan hidup sehat.

Jenni bersama pelatih dietnya Anthony Foy | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Pelatih yang membantu kesuksesan diet Jenni adalah Anthony Foy. Anthony Foy adalah pelatih diet yang banyak membantu kliennya untuk mendapatkan tubuh ideal. Ia juga merupakan pembuat kompetisi pelatihan pribadi di situs online dimana Jenni ikut tergabung bahkan menjadi pemenang di dalamnya.

Jenni mengaku bahwa sebelum melakukan pelatihan pribadi dalam kompetisi ini, makanan camilan yang sangat digemarinya adalah coklat, biskuit, dan makanan ringan lain yang banyak mengandung protein, kalori bahkan lemak. Namun, saat ini Jenni mengganti camilan tidak sehat tersebut dengan buah, kacang-kacangan dan makanan rendah kalori lainnya.

Jenni lebih percaya diri saat tubuhnya langsing | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Jenni juga mengaku rajin olahraga untuk membentuk tubuhnya menjadi lebih langsing serta sehat. Awalnya program pelatihan pribadi untuk membentuk tubuhnya lebih ideal ini dirasa sangat berat. Namun ketika melihat perubahan yang baik dari hari ke hari membuat Jenni terus bersemangat untuk memenangkan kompetisi dan memiliki tubuh sehat, ideal serta nyaman.

Ketika seorang memiliki tekat yang kuat dan niat yang sungguh-sungguh, tidak dipungkiri bahwa suatu saat ia bisa memetik hasilnya. Sama dengan Jenni McHeat, bagi Anda yang merasa memiliki berat badan berlebih bisa memulai program diet dengan mengganti pola hidup dan makan yang sehat. Tidak ada sesuatu yang tidak mungkin ketika Anda benar-benar berniat melakukan yang terbaik.

(vem/mim)
What's On Fimela
Loading