Sukses

Beauty

Tragis, Meninggal Setelah 'Sarapan' Wine dan Vodka Sampai 5 Botol

Alkohol dan vodka merupakan minuman yang tidak baik untuk kesehatan. Namun entah kenapa, saat ini masih banyak orang-orang yang mengkonsumsi minuman ini bahkan sampai kecanduan. Bahaya dari minuman keras jenis Wine ataupun Vodka bukan hanya merusak organ dalam tubuh Anda tetapi juga bisa menyebabkan kematian. Seperti dilansir oleh metro.co.uk, seorang ibu harus kehilangan nyawa ketika ia minum 5 botol anggur dan vodka.

Wanita bernama Vicky White adalah serang ibu yang berusia 38 tahun. Sebelum meninggal, kesehariannya tidak terlepas dari minuman keras. Ia bahkan telah menghabiskan minuman jenis Anggur dan Vodka lebih dari 300 botol. Kekasih Vicky yakni Steve Hough mengatakan bahwa "Vicky telah kecanduan minuman keras dan saat ini tengah mencoba untuk berhenti dari kebiasaan buruknya."

Vicky White saat perawatan di rumah sakit setempat | Photo: Copyright metro.co.uk

"Namun usahanya untuk berhenti dari kebiasaan buruk mengkonsumsi Alkohol justru membuatnya minum lebih banyak setiap hari," tambahnya. Dalam dua minggu terakhir sebelum ia meninggal, Vicky minum anggur sangat banyak bahkan sarapan dengan Vodka setiap pagi. Hal ini yang menyebabkan wanita ini harus mengalami gagal hati.

Vicky meninggal setelah minum 5 botol anggur dan sarapan dengan vodka di hari yang sama. Dokter memvonisnya sakit gagal hati. Saat di rumah sakit, ia banyak memuntahkan darah hingga akhirnya menghembuskan nafas terakhir. Kepergian Vicky menjadi pukulan dan kesedihan mendalam untuk keluarga terutama putrinya Mia yang kini berusia 17 tahun.

Dari peristiwa ini tentu kita harus banyak belajar dan meyakini bahwa minuman keras jenis apapun itu sangat tidak baik bagi kesehatan. Meskipun tengah berada dalam masalah sulit, jangan sekali-kali untuk mencoba melampiaskannya melalui konsumsi minuman keras.

Ladies, perilaku seperti ini jangan ditiru ya? Selain merugikan diri sendiri, konsumsi minuman keras juga bisa merugikan orang-orang di sekitar kita.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading