Sukses

Beauty

Ngeri, Model Cantik Ini Pahanya Berlubang Setelah Operasi Plastik

Banyak perempuan begitu terobsesi dengan bentuk tubuh yang sempurna. Inilah yang membuat sebagian kaum hawa melakukan berbagai upaya untuk mewujudkan impiannya itu.

Salah satu cara yang banyak ditempuh perempuan untuk menyulap bentuk tubuhnya menjadi molek adalah bedah plastik. Namun apa jadinya bila prosedur kosmetik ini malah berujung petaka?

Sekalipun sudah menjadi selebriti yang terkenal dan punya karier, tidak memberikan jaminan seseorang selalu percaya diri akan penampilannya.

Kaki Andressa mengalami kebusukan karena cairan injeksi | foto: copyright dailymail.co.uk

Sayangnya tidak semua operasi itu sesuai dengan apa yang diinginkan dan dibayangkan. Yang dilakukan oleh runner up Miss Bumbum ini justru hasilnya mengerikan.

Seperti dilansir dari dailymail.co.uk, Andressa Urach (27), model dan bintang reality show asal Brasil yang mengalami nasib nahas. Ia yang begitu terobsesi untuk memiliki bentuk paha sintal malah berubah menjadi bencana.

Bagaimana tidak, operasi pembesaran paha yang dilakukannya beberapa waktu lalu justru membuatnya harus dirawat intensif di rumah sakit. Perempuan yang terkenal karena gosip hubungan gelapnya dengan pemain sepakbola Cristiano Ronaldo itu sempat mengalami kritis setelah melakukan prosedur pembesaran paha.

Bedah plastik membuat kaki Andressa harus di amputasi | foto: copyright dailymail.co.uk

Urach menjalani prosedur filler dengan menggunakan dua injeksi dengan cairan yang berbeda jenis, hydrogel dan PMMA (Polymethyl methacrylate). Cairan tersebut di suntikkan di paha atas dan bawah. Di luar dugaan, cairan tersebut ternyata memiliki efek buruk pada tubuhnya.

Perempuan yang di nobatkan sebagai runner-up bokong terbaik di Brasil ini merasakan kakinya sangat sakit pada Juli 2014. Prosedur tersebut ternyata membuat otot-otot kakinya membusuk. Ini terjadi, karena hydrogel tidak bisa diserap tubuh Urach yang menyebabkan kakinya jadi sakit.

"Aku juga mengetahui bahwa PMMA sudah melekat di ototku yang membuat jaringan di dalam tubuhku jadi membusuk. Itu sebabnya aku merasa kesakitan. Aku minum morfin setiap empat jam sekali dan antibiotik untuk meringankan rasa sakit,” ungkap Urach.

Meski penyakitnya itu sudah ditangani, tapi tampaknya cairan yang berbahaya tersebut sudah menyebar ke mana-mana sehingga kondisinya kritis. Inilah yang membuat Urach, Desember lalu, dilarikan ke Rumah Sakit Conceicao di Porto Alegre, Brasil.

Andressa masih bisa tersenyum meskipun kakinya mengalami infeksi | foto: copyright dailymail.co.uk

Hingga kini Urach masih dirawat di rumah sakit. Ia mengungkapkan telah mengalami setidaknya sembilan prosedur kosmetik dalam lima tahun terakhir.

Bedah plastik yang dilakukannya itu meliputi hidung, koreksi bioplasty wajah, pengurangan rahang, pembesaran payudara, sedot lemak hingga pengurangan bibir vagina.

Kisah ini cukup menyakitkan, saat ada kegagalan operasi plastik dan merugikan pasien, justru pasien yang harus menanggung akibatnya. Karena itu Ladies, pastikan Anda pertimbangkan ulang jika ingin melakukan prosedur pembedahan apapun. Pastikan Anda dirawat oleh pihak yang ahli dan terpercaya.

(vem/chi)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading