Sukses

Beauty

Wah, Ternyata Cynthiara Alona Pernah Tak Percaya Diri Dengan Alisnya

Alis merupakan bagian wajah yang juga disebut bingkai wajah. Alis bisa menentukan karakter wajah seseorang. Namun, tak semua wanita memiliki bentuk alis yang indah. Tak sedikit yang memiliki alis tipis dan tidak beraturan, sehingga untuk mendapatkan tampilan alis yang bagus, setiap hari sebelum pergi keluar rumah kita harus menggambar alis terlebih dahulu.

Namun kini sudah banyak sekali perawatan untuk mendapatkan alis yang tebal dan indah. Cara konvensional seperti mencabut, mencukur dan menyempurnakan alis dengan pensil mulai ditinggalkan. Banyak wanita yang memilih tren sulam alis. Seiring berjalannya waktu, telah ditemukan kembali shading alis yang terlihat lebih natural dibandingkan dengan sulam alis.

Namun Anda juga harus berhati-hati saat memilih tempat untuk melakukan perawatan alis karena bisa jadi Anda malah tidak puas dengan hasilnya. Pastikan Anda mengunjungi tempat yang sudah terbukti kualitasnya. Aktris cantik Cynthiara Alona, pernah salah memilih tempat untuk menebalkan alisnya. Karenanya, Alona memilih untuk memperbaiki kembali alisnya ke tempat yang biasa selebriti datangi yakni Ali Tatto Sulam.

Alona pun bercerita kepada Vemale bahwa alasan utama ia memperbaiki alisnya adalah untuk mempersiapkan hari pernikahannya, di mana Alona ingin terlihat cantik dengan bentuk alis bagus dan sempurnya yang membingkai wajahnya.

"Sebenarnya saya ingin yang instan karena udah deadline banget ya (mau nikah), tapi saya ikuti ahlinya saja deh biar bagus. Jadi saya jalani tahap dilaser dulu baru dishading. Kenapa harus dilaser dulu? Supaya dibuang dulu yang gagal kemarin, tiga minggu kemudian baru deh dishading sama koh Ali," jelas Alona saat ditemui Vemale di Mangga Dua Jakarta Utara Senin 26, Januari 2015.

Alona mengaku bahwa ia sempat tidak percaya diri dengan bentuk alisnya, ia merasa wajahnya lebih tua 20 tahun. Sehingga calon suaminya pun pernah mengomentari alisnya.  

"Saya memang salah memilih tempat yang ada di kawasan Jakarta Barat. Tapi saya tidak mengubahnya, karena komentar dari calon suami saja sih makanya Alona langsung datang ke ahlinya untuk diperbaiki," jelasnya.
Foto: copyright Vemale.com
Alona juga mengakui bahwa dirinya sangat menyesal. Sehingga kesalahan tersebut dijadikan pelajaran yang berharga, dan untuk kedepannya Alona akan mencari tahu dulu tempat perawatan kecantikan yang bagus dan aman untuk dirinya.

"Jangan dilihat dari harga yang murah, karena dari harga memang tidak bisa bohong. Kemudian carilah tempat lebih bagus, staff mereka yang tertib, itu dilihat dari hal yang paling kecil aja," tutup Alona dengan memberikan tips memilih tempat perawatan alis yang bagus untuk Vemale.

Karenanya sekali lagi bagi sahabat Vemale jangan pernah tergiur dengan harga murah namun kualitas tak menjanjikan. Akan lebih baik untuk mengecek dulu kredibilitas tempat perawatan kecantikan yang akan didatangi karena cantik itu investasi lho Ladies.

(vem/yun/ivy)
What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Perawatan Wajah Cassandra Lee yang Membuatnya Mencintai Diri Sendiri
Artikel Selanjutnya
Mengetahui Perawatan Wajah yang Cocok untuk Gen Z