Sukses

Lifestyle

Raline Shah, Sejak Kecil Sudah Kenal Dekat Dengan Alam

Tidak banyak memang kaum hawa yang senang bergumul dengan alam liar. Hanya sedikit saja yang menyukai berbagai kegiatan seperti berburu, mendaki dan juga camping. Namun, asal Anda tahu Ladies, aktris cantik Raline Shah ternyata sudah terbiasa hidup di hutan sejak kecil. Raline menceritakan bahwa ia kerap diajak berburu bersama orang tuanya di hutan. Kecintaan Raline terhadap alam sudah tidak diragukan lagi. Pemain film 5CM itu menceritakan bahwa paling tidak satu tahun sekali camping bersama ayahnya di hutan.

"Waktu kecil kan ayahku berburu jadi sering diajak ke hutan, setahun sekali pasti kita camping, ke hutan atau adventure. Tapi sekarang ayah aku sibuk, jadi hanya aku saja dan teman-teman aku," ucap Raline Shah kepada Vemale di Kuningan City Jakarta Selatan beberapa hari yang lalu.

Melakukan berbagai kegiatan alam di hutan atau gunung rupanya tak membuat Raline takut terhadap binatang buas. Ia merasa aman dan tak merasa terganggu dengan binatang-binatang di hutan.

"Aku paling takut sama manusia. Kalau binatang kalau kita lagi hiking sebenarnya karena mereka sudah terbiasa sama hikers apalagi di gunung, insya allah kalau kita kesana dengan niat yang positif dan berdoa pasti nggak apa-apa," jelas pemain 5CM itu.
Foto: copyright KapanLagi.com
Bagi Raline, mengenal alam sejak kecil semakin membuatnya banyak belajar akan kehidupan. Ia pun mengaku bahwa pengetahuannya semakin bertambah karena ia terus melakukan hobinya tersebut.

"Naik gunung itu bukan sesuatu yang baru buat aku, memang sering ke hutan berburu jadi udah pernah ke Afrika, Alaska, dan baru-baru ini ke Peru, untuk berburu camping dan adventure. Karena nggak pernah ke ekspose aja orang nggak ada yang tahu, tapi yang kenal aku udah tahu dari dulu emang udah gitu," tutup Raline dengan senyuman manisnya.

Well, terinspirasi untuk melakukan berbagai kegiatan menantang seperti Raline nggak sih?

(vem/yun/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading