Sukses

Beauty

Wax Bar, Pilihan Usaha Bidang Kecantikan Karina Salim

Usaha di bidang kecantikan memang tidak semudah yang dilihat Ladies. Banyaknya kompetitor tentunya membuat para pengusaha memikirkan cara treatment yang berbeda dari lainnya. Hal tersebut pun dialami oleh aktris cantik Karina Salim.

Saat ditemui tim Vemale di tempat usahanya yakni Sucre Wax Bar, Karina mengaku bahwa dirinya ingin mencoba sesuatu yang berbeda yaitu membuka salon kecantikan khusus waxing. Tak sendirian dalam menjalani bisnisnya, ia pun menggandeng partner yang sama-sama mengerti dalam bisnis dan kecantikan. Menurut Karina  wanita selalu ingin tampil bersih bebas dari bulu-bulu yang tumbuh di area tubuh mereka. Untuk itu waxing merupakan kebutuhan setiap wanita untuk membersihkan tubuh mereka.

"Kalau aku bilang sih waxing masih jarang ya di sini, ada tapi nggak yang membabi buta seperti perawatan kecantikan lainnya," tutur Karina Salim kepada Vemale di Cikajang Jakarta Selatan Selasa, 6 Januari 2015.

Lebih dalam lagi ternyata Karina sudah mempelajari waxing juga. Tak hanya menjadi pemilik saja, ia rupanya mendalami seluk-beluk dari waxing ini. Sesekali ia turun tangan dalam menangani customer. Dan ia mengatakan bahwa tidak bisa sembarangan dalam waxing bulu sesuai dengan triknya agar bulu-bulu yang tumbuh arahnya tidak kemana-mana.

Foto: copyright KapanLagi.com

"Peran aku dan partner aku memang di manajemen, tapi ketika proses treading dengan pegawai kita ikut. Kebetulan kita berdua bisa melakukan waxing. Kalau lagi penuh banget, aku sama partner aku bisa turun langsung," jelasnya.

Baginya, dengan membuka tempat khusus waxing dengan cara serta penggunaan bahan alami membuat usahanya berjalan lancar dan banyak peminatnya, khususnya wanita dan tak jarang pria pun terkadang datang ke salon miliknya.

"Semua di sini alatnya natural ya. Kita pakai yang soft wax jadi pure bahan-bahannya natural hanya gula, air dan jeruk nipis. Kalau hard wax itu lebih cleanlin cuman hard wax dicampur bahan kimia kita di sini menekankan semua yang kita pakai natural ga pakai bahan-bahan lain," tutup Karina dengan senyuman.

Harga treatment di wax bar milik Karina ini pun termasuk terjangkau Ladies. Trading alis dipatok harga Rp. 35.000,00 hingga bulu-bulu lain Rp. 120.000,00 dan full body Rp. 325.000,00. Wah, tertarik untuk mencoba khasiat waxing di Sucre Wax Bar? Langsung datang ke jalan Cikajang nomor 12 A Senopati Kebayoran Baru yuk.

(vem/yun/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading