Sukses

Lifestyle

Serunya Petualangan Raline Shah Di Machi Picchu - Peru

Wanita mana sih yang tidak ingin berkeliling dunia? Semua wanita pasti memiliki impian ini, tak terkecuali model dan juga aktris cantik Raline Shah. Cita-citanya yakni ia ingin bisa berkeliling dunia.

Saat ditemui oleh tim Vemale, Raline mengaku bahwa beberapa minggu yang lalu ia baru saja mengunjungi destinasi wisata negara Peru lebih tepatnya ke Machi Picchu. Raline sangat menikmati perjalanannya dan menyaksikan pemandangan alam yang sangat indah.

"Kemarin aku ke Machu Picchu di Peru, kita hiking di gunung, dan teman-teman aku dari mana aja bukan dari Indonesia saja," ungkap Raline Shah di Kuningan City, Jakarta Selatan beberapa hari yang lalu.

Wanita berambut panjang tersebut tidak hanya kagum dengan keindahan alam dari tempat tersebut, tetapi juga ia banyak belajar tentang kebudayaan di sana yang menurutnya sangat menarik.
Foto: copyright Vemale.com
"Machu Picchu itu merupakan tempat yang indah di dunia, jadi Machu Picchu masuk dalam list aku yang harus aku kunjungi sebelum aku meninggal. Ini sesuatu yang menakjubkan, history dan culture mereka menakjubkan. Aku jadi bisa belajar dari culture Inka," jelas Raline.

Pemain film 5 CM tersebut menjelaskan bahwa dari ia kecil sudah menyukai hiking, sehingga selain pergi ke Peru di Indonesia pun sudah beberapa gunung yang sudah ia kunjungi, dan yang lebih seru lagi ternyata Raline tak ketinggalan melakukan diving.

"Bulan lalu aku ke Rinjani, kalau gunung Semeru selama 21 hari di sana sekalian syuting film 5CM, kalau di Indonesia aku lebih hobi diving karena keindahan Indonesia itu kaya banget," tutupnya.

Wah, super seru ya Ladies. Ingin berpetualang seperti Raline?

(vem/yun/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading