Sukses

Lifestyle

Ramalan Kehidupan Rumah Tangga Pasangan Anang-Ashanty 2015

Tahun 2014 pasangan Anang-Ashanty begitu menjadi sorotan media. Semua hal tentang pasangan ini begitu menarik perhatian. Tak jarang pula keharmonisan mereka menjadi inspirasi bagi banyak pasutri dalam membina hubungan rumah tangga mereka.

Lalu bagaimanakah prediksi tentang rumah tangga pasangan yang fenomenal ini di tahun 2015? Vemale pun berhasil melakukan wawancara eksklusif dengan Suhu Naga, dan menurut Suhu bahwa pasangan tersebut tetap eksis di dunia hiburan dan juga politik.

Seperti yang telah diketahui bahwa Anang telah menjabat sebagai anggota DPR untuk periode 2014-2019. Menurut prediksi Suhu, Anang akan tetap eksis meskipun harus mengurangi jam terbang di dunia hiburan. Ashanty lah yang akan lebih sering tampil meskipun juga harus fokus mengurus bayinya.
Foto: copyright instagram/@ashantyhermansyah
"Kalau yang saya lihat, Anang Ashanty punya nilai yang positif juga tahun ini,  di 2014 mereka live menciptakan inovasi baru yaitu melahirkan. Tetapi saya lihat Anang kiprahnya di pemerintahan jadi agak berkurang sedikit di dunia hiburan dan Ashanty tetap nyanyi tetapi tetap pada kesibukan anak," jelas Suhu Naga kepada Vemale di Pasar Festival Jakarta Selasa, 16 Desember 2014.

Pasangan ini akan tetap berjaya di tahun 2015 karena keduanya sangat harmonis dan bisa mendukung sama lain. Wah, patut dijadikan teladan nih Ladies. Istri dan suami yang bisa saling menyemangati dan mendukung dalam karir dan juga kehidupan asmara. Semoga apa yang diprediksikan cepat terwujud ya Ladies. Doa yang terbaik selalu untuk pasangan Anang-Ashanty.

(vem/yun/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading