Sukses

Lifestyle

Ramalan Suhu Naga: Aurel Hermansyah Akan Menjadi Rising Star di Tahun 2015

Setelah berita tentang transformasinya yang luar biasa menjadi gadis remaja yang super cantik, Aurel Hermansyah rupanya menjadi salah satu artis yang paling dicari sepanjang tahun ini. Putri dari musisi dan penyanyi kondang Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu semakin lama semakin menunjukkan eksistensinya sebagai seorang selebriti. Aurel yang kini juga sedang menekuni dunia tarik suara terus dicari dan tetap menjadi sorotan publik. Itu berarti bahwa ia telah diterima menjadi seorang public figure ditengah-tengah masyarakat Indonesia.

Lalu bagaimanakah karir dan kesuksesan seorang Aurel Hermansyah di tahun 2015 mendatang? Apakah akan bersinar layaknya sepanjang tahun 2014? Berdasarkan wawancara eksklusif Vemale dengan peramal yang sudah tak asing lagi namanya di telinga yaitu Suhu Naga, Aurel akan jadi rising star di tahun 2015. Aurel akan menuai popularitas danjuga kesuksesan jika ia bisa benar-benar fokus dengan karir bernyanyinya.

Foto: copyright instagram/mozawahyu

"Aurel tahun 2015 sangat bagus. Walau di tahun 2014 ia sudah membuat simbolisasi akan kemajuan karirnya, tapi puncaknya di 2015," jelas Suhu Naga kepada Vemale di Pasar Festival Jakarta Selasa, 16 Desember 2014.

Suhu Naga menambahkan bahwa selain Aurel, anak-anak selebriti yang 'broken home' juga akan menjadi rising star di tahun 2015.

"Anak-anak yang broken home seperti Aurel, Al, Rasya, Farrel itu akan jadi rising star di tahun 2015, nama mereka akan melambung terus di dunia hiburan," katanya.

Foto: copyright instagram/mozawahyu

Kabar mengenai Aurel ingin menikah muda dirasakan juga oleh Suhu Naga tetapi tidak dalam waktu dekat ini atau bukan di tahun 2015. Karena Aurel masih ingin fokus dalam menjalani karirnya sebagai seorang penyanyi.

"Kalau dari energi yang saya lihat kemungkinan itu ada tapi belum ya. Aurel saya lihat karirnya malah bagus kalau dia fokus. Banyak peluang-peluang yang bisa dia ciptakan apalagi mendapat dukungan dari ayahnya Anang, seperti Al yang mendapat dukungan dari ibunya Maia dan ayahnya Ahmad Dhani." tutup Suhu Naga.

Wah, semoga apa yang diprediksikan oleh Suhu Naga benar-benar menjadi kenyataan untuk Aurel ya. Keep up the hard work Loli. Semoga sukses selalu.

(vem/yun/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading