Sukses

Lifestyle

Tahun 2015 Shio Kambing Gunung, Waktunya Para Wanita Bersinar

Tidak terasa tahun 2014 akan segera berakhir. Memasuki tahun 2015 yang tinggal hitungan beberapa minggu lagi ini, telah muncul beberapa prediksi dari penerawangan Suhu Naga. Menurutnya, di tahun 2015 yang merupakan shio kambing gunung bertanduk tebar pesona, menggambarkan kambing betina. Ini merupakan sosok wanita, yakni seorang ibu yang peduli terhadap sesama.

Istilah kambing gunung bertanduk itu salah satu ciri khas dari Suhu Naga. Apa yang ia terawang untuk tahun depan kemudian ia terjemahkan menjadi kambing gunung bertanduk yang tebar pesona.

"Tahun 2015 ini, secara prediksi adalah shio tahun kambing gunung bertanduk tebar pesona. Kambing itu, apalagi kambing betina, jadi dia menggambarkan sosok female, seorang ibu dan juga sosok seorang perempuan yang peduli terhadap sesama yang ada dibawa," papar Suhu Naga kepada Vemale di Pasar Festival Jakarta Selasa 16 Desember 2014 lalu.

Copyright by KapanLagi.com

Saat ditanya apakah wanita di 2015 cukup baik, yang berarti akan banyak wanita yang aktif, Suhu Naga mengatakan bahwa momen wanita di tahun 2015 sangat besar peluangnya. Akan muncul pahlawan wanita di kementerian dan di dunia entertainment.

"Fenomena tahun 2015 adalah wanita yang positif, apakah dia berkarir atau ibu rumah tangga. Tahun ini tahunnya mereka yang mendapatkan momen perkembangan atau pencerahan, sisi wanita akan terangkat, seperti Ibu Susi, Maia Estiany dan Ria Irawan bahkan Syahrini sendiri akan muncul dengan hal-hal yang positif di balik fenomenalnya sendiri-sendiri ya," jelasnya.

Ibu Susi Pudjiastuti yang diprediksi akan bersinar di tahun 2015 | Foto: copyright merdeka.com

"Bahasa saya ini tahunnya Kartini, ini perjalanannya female, unsur femalenya kuat sekali pada sosok ibu dan wanita," tambah Suhu Naga.

Ia berharap di tahun yang baru, tepatnya 2015 ini, kepedulian terhadap orang-orang di kalangan bawah semakin meningkat. Kesuksesan akan lebih membuka hati seseorang untuk lebih saling mendukung, menyayangi dan semakin peduli.

Bagaimana Ladies? Anda siap untuk menjalani tahun 2015 dengan semangat yang membara untuk saling peduli terhadap sesama seperti kata Suhu Naga? Yuk, sambut tahun baru dengan semangat baru.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading