Sukses

Lifestyle

Karina Salim Ingin Jadi Penyanyi di 2015

Berawal dari hobinya menari balet sejak usia 5 tahun nama Karina Salim semakin menjadi hits sejak memulai peruntungan berakting didunia perfilman. Wanita yang usianya 23 tahun ini ternyata menyukai akting sejak ia menjadi penari balet. Keseriusannya menjalani bakat akting pun ia asah dengan mengikuti teater selama satu tahun lamanya hingga Karina mendapatkan peran dalam sebuah film yang berjudul "What They Don't Talk About When They Talk About Love."

Sukses membawakan peran sebagai seorang tuna netra bersama dua bintang ternama Ayushita dan Nicholas Saputra rupanya membuat Karina tidak cepat puas. Malah ia ingin mendapatkan peran yang lebih menantang dan membuatnya banyak belajar.

"Banyak hal yang aku pelajari selama memerankan karakter itu. Aku observasi ke yayasan tuna netra. Kita juga diajarkan membaca dan menulis dengan huruf braile, belajar pijat shiatsu, karena bagi orang tuna netra itu masa depannya," cerita Karina kepada Vemale di kawasan Cikajang Jakarta Selatan Selasa, 6 Januari 2015.

Menurut Karina, kepercayaan diri yang timbul adalah karena ia telah berhasil membuat aktingnya dipuji banyak orang, sehingga ia pun ingin mengasah kemampuannya yang lain yakni dibidang tarik suara.

"Aku nggak mau langsung nyanyi dan ingin belajar dulu, mencoba mencari ciri khas yang aku punya apa supaya maksimal," jelas Karina.

"Genre yang aku suka dan aku ingin berkarir nanti sebenarnya ingin seperti Disney sih dan musical gitu," tambahnya.

Karena cinta Karina pada musik dan juga drama musikal ia pun memutuskan untuk menjadi penyanyi. Karina pun mencoba terus mengasah kemampuannya dan ia menunjuk guru yang kemampuannya tak diragukan lagi di Indonesia.

"Udah ada mas Indra Aziz aku belajar sama dia, sama mas Bemby Gusti drummer Sore, aku sebenernya ada proyek iseng-isengan sama mas Bemby. Mungkin bulan depan aku rekaman. Tapi itu gak dipublish ke umum sih, yang nulis liriknya aku yang bikin lagunya mas Bemby," kata Karina.

Ia berharap dengan bertemu Yovie Widianto yang memberikan kepercayaan diri kepadanya, membuat keinginan Karina menjadi seorang penyanyi dapat terwujud di tahun 2015.

Bila Anda sudah melihat aksi Karina Salim menari balet dan berakting, ingin tahu seperti apa suara Karina? Kita tunggu single dari si cantik ini ya Ladies.

(vem/yun/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading