Sukses

Beauty

Tutorial Sederhana Nail Art Motif Polkadot by The Body Shop

Ladies, bila sudah merasa bosan mengaplikasikan cat kuku dengan satu warna saja sepertinya Anda harus segera mencoba warna-warna serta gambar-gambar yang lucu di kuku Anda. Bila sudah berhasil mencobanya, Anda pasti langsung ketagihan dan ingin mencoba berbagai gaya yang lain.

Ya, sekarang ini telah disediakan serangkaian nail art The Body Shop untuk mempermudah mengaplikasikan kutek kesukaan Anda. Cukup menggunakan warna-warna favorit yang bisa di mix di atas kuku. Bila ingin membentuk sebuah gambar atau motif cukup dengan menggunakan nail art pen. Sangat mudah!

"Nail art pen ini sangat membantu, alat ini punya dua fungsi berbeda pada tiap ujungnya, ujung kecil untuk membentuk titik kecil dan garis tipis dan ujung yang tebal membentuk titik lebih besar dan mewarnai area kuku tertentu," kata Agnes selaku Trainer The Body Shop Indonesia saat ditemui di Grand Indonesia Jakarta Pusat Selasa, 17 Maret 2015.

Tak hanya menjelaskan kegunaan dari nail art pen, ia pun juga memberikan tutorial kepada Vemale bagaimana menggambar di atas kuku dengan warna sesuai dengan keinginan atau warna kulit Anda.

Berikut nail art polkadot ala Agnes, yang bisa Anda aplikasikan sehari-hari karena sangat mudah dikerjakan:

 

  • Pakailah top & base coat untuk melapisi kuku sebelum memakai kutek.
  • Aplikasikan colour crush nail polish, pilih warna kesukaan Anda, kemudian aplikasikan satu atau dua kali secara merata.
  • Menggunakan nail art pen gambarlah motif polkadot di atas kuku dengan warna kesukaan Anda.
  • Lapisi kuku dengan menggunakan kembali top & base coat, agar warna lebih tahan lama dan semakin mengkilap.

Foto: copyright Vemale.com

Super duper mudah dan simpel bukan? Segera coba yuk Ladies.

(vem/yun/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading