Sukses

Beauty

Ingin Ketiak Putih? Coba Pakai Buah Anggur Yuk!

Saat mengenakan baju tanpa lengan pasti ada satu kekhawatiran yang terlintas Ladies. Yup, kekhawatiran bahwa ketiak terlihat gelap. Ini akan mengganggu penampilan Anda. Ingin memiliki ketiak yang putih agar percaya diri? Coba pakai buah anggur yuk Ladies. Simak ulasan lengkapnya seperti yang telah dilansir oleh boldsky.comberikut ini yuk!

Buah anggur mengandung berbagai bahan alami yang ternyata berfungsi sebagai bleaching agent atau pemutih kulit lho Ladies. Cara alami ini sangatlah mudah dan juga murah. Selain itu juga sangat aman karena tak mengandung bahan kimia yang bisa membahayakan kulit Anda.

Foto: copyright thinkstockphotos.com

Caranya cukup sederhana Ladies. Buatlah cairan dari buah anggur dan juga sari lemon. Dengan menggunakan kapas oleskan larutan ini paling tidak 3 kali dalam sehari. Anda akan melihat perubahan yang cukup mencengangkan dalam waktu 2 minggu saja. Warna ketiak yang gelap akan berangsur cerah. Namun yang perlu diingat saat melakukan perawatan ini Anda harus menghindari mencukur bulu ketiak dengan alat cukur atau menggunakan krim penghilang bulu. Waxing merupakan metode terbaik untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Selain metode ini Anda juga bisa membuat sendiri masker untuk ketiak Anda. Gunakan kulit anggur Ladies. Haluskan sampai membentuk pasta dan oleskan pada bagian kulit yang ingin dicerahkan. Diamkan selama 10 menit dan bilas. Masker ini tak hanya akan mencerahkan namun juga akan membuat kulit ketiak Anda jauh lebih kencang. Dengan pemakaian yang teratur Anda akan mendapatkan hasil yang sangat memuaskan.

Semoga tips ini berguna ya Ladies. Selamat mencoba dan jangan lupa share pengalaman Anda setelah mencoba metode ini ya!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading