Sukses

Beauty

3 Inspirasi Style Kece Dengan Jogger Pants Denim

Jogger pants kini memang sedang digemari oleh para fashionista. Celana ini memiliki ciri khas karet di bagian pergelangan kaki. Jogger pants ini pun muncul dengan berbagai motif dan juga bahan yang bervariasi. Kali ini Vemale akan mencoba membagikan tips mix and match jogger pants berbahan denim yang juga sedang jadi favorit. Simak ulasannya seperti yang telah dilansir oleh collegefashion.net berikut ini yuk Ladies.

OOTD 1
Foto: copyright collegefashion.net
Ciptakan outfit yang kasual dengan memasangkan jogger pants ini dengan kaos stripped atau garis-garis yang simple ini. Beri sedikit sentuhan warna ceria dengan flat shoes hijau. Lengkapi outfit Anda dengan tas fringe cokelat yang juga sedang jadi hits. Jangan lupakan sentuhan aksesoris untuk tampil makin kece.

OOTD 2
Foto: copyright collegefashion.net
Untuk tampilan yang chic cobalah untuk memadukan jogger pants jeans ini dengan blus cute dan juga sandal metalik. Tambahkan sentuhan tas yang kece dan juga kacamata retro. Tampilan ini sudah pasti bakal cocok untuk jalan sore bersama kawan tercinta. Jangan lupa stacked rings atau cincin-cincin kece agar semakin hits.

OOTD 3

Foto: copyright collegefashion.net

Tampilan ini ada sedikit unsur bohemian Ladies. Padukan jogger pants ini dengan blouse sabrina. Warna kuning mustard ini akan memberikan kesan lembut. Pilih sepatu heels cokelat dan juga tas motif etnik untuk melengkapi penampilan Anda. Anting chandelier dan juga make up lembut sudah jelas akan membuat penampilan Anda makin hits.

Semoga ide outfit ini bisa menginspirasi Anda untuk tampil semakin stylish dan fashionable. Selamat mencoba Ladies!


 (vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading