Sukses

Beauty

3 Tren Makeup Yang Membuat Anda Cantik Sepanjang Masa

Fashion dan kecantikan, merupakan hal yang selalu berkembang. Rasanya akan sangat kurang menarik jika sebagai wanita masa kini, Ladies tidak mengikuti perkembangan tersebut. Namun, diwajibkan selalu up-to-date terhadap perkembangan fashion dan kecantikan terkadang sangat melelahkan bukan?. Anda pasti ingin memiliki "look" andalan tanpa harus repot-repot mengikuti tren terbaru. Berikut informasi untuk Anda untuk make up yang tak lekang oleh waktu, seperti dilansir oleh Cosmogirl.

Winged Eyeliner. Penggunaan eyeliner dengan aksen mirip sayap berujung runcing ini dapat membuat mata anda lebih besar dan bercahaya. Disarankan, Anda menggunakan gel eyeliner agar lebih mudah membentuk ujung runcing.

Smokey Eye. Sering memperhatikan riasan mata Demi Lovato atau Avril Lavigne? Ternyata, riasan mata Smokey Eye seperti itu selalu berjaya dan tidak akan membuat Anda ketinggalan jaman. Namun hati-hati, karena menimbulkan kesan gothic atau rock, tidak semua orang cocok memakai riasan tersebut.

Red Lipstick. Sejak era Marilyn Monroe hingga Taylor Swift, red lipstick selalu tampak menawan bukan? Padukan lipstik merah anda dengan make up natural untuk kesan classy namun tidak berlebihan.

Cobalah mengaplikasikan riasan tersebut untuk tetap tampil up to date. Selamat mencoba.

 

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading