Sukses

Beauty

Felly Cherrybelle, Warnai Bibir dengan Sulam Crystal

Wanita memang selalu tak pernah merasa puas, apalagi mengenai kecantikan. Ya, tampil cantik memang menjadi prioritas kaum hawa. Seperti yang dialami oleh personil Cherrybelle, Felly Chibi yang ingin selalu merasa cantik setiap saat.

Ia menyadari bahwa sebagai public figure harus tampil menarik. Hanya saja wanita 24 tahun ini merasa bibirnya selalu tampak kering dan pucat, sekalipun sudah memakai lipbalm atau lipgloss. Sehingga, Felly memutuskan untuk melakukan sulam bibir karena masukan dari teman-temannya.

"Ini yang pertama kalinya Felly sulam bibir. Karena bibir aku pucat banget dan akan lebih cerah kalau di sulam bibir. Pertama kali deg-degan ya, takut sakit. Tapi karena di anastesi terlebih dahulu jadi nggak kerasa sakit," ungkap Felly saat ditemui Vemale di Ali Tattoo Sulam, Mangga Dua Square, Jakarta Utara, Rabu 10 Juni 2015.

Menurut Ali sebagai ahli kecantikan, bibir Felly memang kering dan pucat, sehingga bibirnya harus disulam dengan tingkatan berbeda supaya semakin merona, yaitu dengan sulam crystal. Untuk soal warna sulam bibirnya, Ali memilih pink karena pas untuk kulit Felly.

Foto: dok. Vemale

"Ini warnanya memang agak merah karena masih awal-awal terlihat menor, tapi sesudah 10 hari pengelupasan warnanya lebih alami dan pink. Nanti satu bulan lagi revisi untuk lebih bagus lagi hasilnya," jelas Ali.

Bagi Felly dengan sulam bibir, ia bisa hemat waktu dan uang karena tidak perlu membeli lipstik. Ia pun semakin lebih percaya diri saat bertemu dengan klien atau ketika syuting FTV, tetap merasa cantik karena bibirnya yang cerah merona.

"Hasilnya puas dan warnanya bibirnya nanti akan terlihat lebih natural lagi. Dan aku make up jadi lebih cepat karena nggak perlu repot-repot memakai lipstik," tutupnya dengan senyuman.

Saat ini memang banyak wanita yang memilih prosedur sulam bibir untuk membuat bibir terlihat lebih indah merona. Ladies, apakah Anda juga tertarik untuk melakukan sulam bibir?

 
(vem/yun/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading