Sukses

Beauty

3 Gerakan Mudah Mengecilkan Paha, Coba Yuk!

Sebagian wanita merasa tidak percaya diri dengan paha yang dimilikinya. Ada yang merasa paha yang dimiliki terlalu besar. Atau ada juga yang merasa ukuran pahanya melewati batas normal. Well,wanita memang bisa uring-uringan yang kalau ada yang mengomentari pahanya.

Ladies, jika Anda ingin coba mengecilkan paha, Anda bisa coba dengan melakukan gerakan-gerakan sederhana. Dilansir dari prevention.com,ada tiga gerakan mudah yang bisa Anda lakukan di rumah untuk mengecilkan paha. Hasilnya memang tak bisa instan. Anda perlu melakukan gerakan ini secara rutin, dua hingga tiga kali seminggu. Setiap gerakan untuk satu kaki perlu diulangi 10-20 kali. Gerakannya juga super gampang kok. Selengkapnya langsung saja ikuti uraiannya di bawah ini.

Single-leg squat

Berdiri tegak, kaki kiri dalam posisi berjinjit, pastikan kedua ujung kaki dalam posisi sejajar. Kemudian, bungkukkan tubuh Anda sambil mengangkat kedua lengan ke depan secara perlahan, rasakan otot paha Anda mengencang, ketika posisi paha sudah sejajar dengan lantai tahanlah sebentar, baru setelah itu kembalilah berdiri tegak dengan bertumpu pada kaki kanan. Ulangi dengan kaki yang satunya.

Foto: copyright prevention.com

Single-leg squat

Berbaring ke samping, tangan kiri menyangga kepala, jari-jari tangan kanan menekan lantai. Angkat kaki kanan setinggi sekitar 20 cm, lalu angkat kaki kiri hingga menyentuh kaki kanan. Tahan 2 detik, lalu letakkan kembali kaki ke posisi semula secara perlahan. Pastikan pinggul Anda tetap berada di posisinya saat Anda menggerakkan kaki Anda. Ulangi dengan kaki yang satunya.

Foto: copyright prevention.com

Lean leg stretch

Berdirilah di depan kursi, angkat kedua tangan, bungkukkan tubuh perlahan ke depan, letakkan kedua lengan di sandaran kursi, rasakan otot bagian punggung dan pantat mengencang. Tahan 20 detik, lalu ulangi dari awal sekali lagi.

Foto: copyright prevention.com

Gerakan-gerakan ini perlu dilakukan secara rutin untuk mendapatkan paha yang Anda inginkan. Dan tak perlu peralatan mahal untuk melakukannya kan? Selamat mencoba, Ladies!

 

 
(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading