Sukses

Beauty

Tips Tampil Natural Meski Memakai Makeup

Anda yang belum terbiasa memakai makeup, atau masih terlalu muda untuk memakai makeup, mungkin sering merasa canggung jika harus pergi ke tempat yang mengharuskan Anda tampil dengan makeup. Pesta pernikahan misalnya. Ladies, makeup kan tidak harus menor. Sekarang makeup natural malah sedang banyak dipakai. Nah, berikut ini tips merias mata Anda agar tetap tampak natural meski memakai makeup, seperti yang telah dilansir oleh Seventeen.com.

copyright Seventeen.com

1. Aplikasikan eyeshadow berwarna coklat muda pada kelopak mata atas bagian bawah mata Anda, lalu eyeshadow dengan warna coklat yang sedikit lebih tua pada bagian atasnya.

copyright Seventeen.com

Pakailah gel eyeliner hitam. Ikuti garis mata Anda, dan buatlah sedikit garis lebih untuk memberi efek lentik dan memberi efek cat eye. Buatlah garis eyeliner makin tebal, dimulai dari garis tipis di ujung mata bagian dalam (dekat hidung) dan makin tebal ke bagian ujung mata bagian luar.

 

copyright Seventeen.com

3. Untuk mempertegas efek cat eye, pakaikan juga eyeliner yang sama di ujung mata bagian bawah. Buatlah garis yang sangat tipis dan hanya di bagian ujung.

 

copyright Seventeen.com

4. Sempurnakan tampilan Anda dengan lipstik berwarna nude

Selesai. Untuk tampilan natural pada acara malam, Anda bisa memakai eyeshadow dengan warna coklat yang lebih gelap. Selamat mencoba Ladies.

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading