Sukses

Beauty

3 Gaya Rambut Pendek Agar Penampilan Makin Fresh

Rambut, yang disebut sebagai mahkota wanita, adalah salah satu yang penampilannya harus selalu dijaga. Terutama oleh wanita. Panjang, pendek, lurus, keriting, dan gaya rambut lain mungkin sering Anda coba.

Namun bagi beberapa wanita, mengubah gaya rambut bukanlah perkara mudah. Misalnya yang memiliki rambut panjang, ingin sesekali mencoba gaya rambut pendek. Namun Anda ragu, dan bingung potongan rambut seperti apa yang akan dipilih. Jika Anda salah satu yang mengalami hal itu, berikut ini pilihan potongan rambut pendek yang cantik, yang mungkin bisa Anda ikuti, seperti yang telah dilansir oleh Seventeen.com.

(vem/reg)

The Blunt Bob

Gaya Rambut ini cocok untuk Anda yang berambut tipis, karena memberi efek lebih tebal. Untuk rambut berombak juga bisa.

Cara Memotong: Mintalah stylist Anda untuk memotong bagian ujungnya runcing, sepanjang dagu, Namun jika rambut Anda tebal, mintalah 1 inch lebih panjang dari dagu.

Cara Menata: Agar rambut Anda tetap rapi, pakailah styling cream saat rambut Anda sudah ering, baru setelahnya diluruskan dengan catok rambut.

The Punky Pixie

Potongan rambut yang sangat pendek ini cocok untuk segala jenis rambut. 

Cara Memotong: Mintalah stylist Anda untuk memotong bagian atas lebih panjang, kira-kira hingga menutupi telinga, tapi bagian lainnya pendek.

Cara Menata: Untuk mendapatkan efek mengembang yang rapi, pakailah mousse saat rambut masih basah, lalu rapikan, dan biarkan kering dengan sendirinya. 

The Layered Lob

Anda bisa memberikan banyak layer, agar rambut Anda tampak lebih pendek, padahal sebenarnya tidak terlalu pendek.

Cara Memotong: Katakan pada stylist Anda, Anda menginginkan potongan layer yang sedikit panjang dan berombak, mulai dari dagu hingga bahu.

Cara Menata: Pakailah sedikit wax, usapkan pada tangan Anda lalu ratakan ke bagian rambut yang ber-layer, untuk mempertegas layer dan membuatnya lebih rapi.

 

Cantik bukan? Anda bisa mencobanya untuk tampilan Anda  yang berbeda dan lebih segar. Selamat mencoba.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading