Sukses

Beauty

3 Kebiasaan Kecil Yang Mampu Mengubah Hidup Anda

Ladies, tahukah Anda bahwa sebuah kebiasaan kecil mampu mengubah hidup Anda? Hal ini bisa terjadi karena sebuah kecil dapat menjadi sebuah perilaku dengan 3 aturan BJ Fogg yang dilansir oleh elitedaily.com berikut

 

  1. Anda melakukannya setidaknya sehari sekali.
  2. Membawa Anda kurang dari 30 detik.
  3. Membutuhkan sedikit usaha.

 

Dan berikut adalah adalah kebiasaan-kebiasaan kecil yang mampu mengubah hidup Anda

    Benahi Tempat Tidur Anda Setelah Bangun Tidur

    Jika Anda merapikan tempat tidur Anda setiap pagi, Anda telah menyelesaikan tugas pertama Anda pada hari itu. Ini akan memberi Anda sedikit rasa bangga dan akan mendorong Anda untuk melakukan tugas lain lagi dan lagi.

    Tinjau Hari Anda

    Luangkan waktu Anda untuk melakukan hal ini di penghujung hari. Dengan meninjau hari Anda, Anda akan bisa merayakan keberhasilan, mengidentifikasi hambatan dan strategi untuk mengatasinya.

    Tinggalkan Ponsel Anda di Luar Kamar Tidur

    Para peneliti menemukan bahwa pembaca melalui ponsel membutuhkan waktu lebih lama untuk tertidur, merasa kurang lelah pada malam hari dan memiliki tidur yang lebih pendek dibanding dengan pembaca buku. Hal ini disebabkan oleh cahaya yang dipancarkan oleh perangkat elektronik akan menekan melatonin yang merupakan senyawa kimia yang mengontrol jam tubuh Anda. Jika Anda menjauhkan ponsel Anda, Anda akan tertidur lebih awal, bangun lebih mudah dan akan merasa lebih produktif.

Bagaimana Ladies? Akankah Anda mencoba kebiasaan-kebiasaan kecil ini?

 

 

(vem/hws)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading