Sukses

Beauty

4 Cara Sehat Dan segar Untuk Calon Pengantin

Kebanyakan calon pengantin ingin tampil maksimal di pesta pernikahan dengan kondisi tubuh yang prima. Selain melakukan perawatan calon pengantin, sebaiknya lakukan olah raga teratur minimal tiga bulan sebelum pernikahan Anda. Kunci dari latihan yang sukses adalah dengan melakukannya secara rutin. Sebelum mendaftarkan diri ke pusat kebugaran, simak beberapa langkah mudah berikut ini.

    Latihan Kardiovaskular

    Semakin dekat Anda dengan hari besar, maka dibutuhkan juga beragam tipe latihan untuk tubuh. Latihan kardiovaskular yang benar adalah dengan membakar kalori pada tubuh lewat gerakan yang intens.

    Mulailah di pagi hari

    Pasang alarm Anda lebih pagi dan siapkan sepatu lari Anda. Untuk memulainya, lakukan latihan dengan jarak yang sedang dengan berjalan, jogging, atau berlari kecil. Untuk hasil yang maksimal, lakukan latihan ini selama 30 menit dengan jadwal 4 kali dalam seminggu. Tingkatkan intensitasnya secara berkala.

    Pembentukan Otot Tubuh

    Kombinasikan latihan kardiovaskular dengan latihan ekstra pembentukan otot tubuh. Dengan kata lain, ini merupakan latihan dengan kekuatan lebih. Metode yang tepat akan menguatkan tulang dan ligamen Anda sehingga bisa terhindar dari cidera yang diakibatkan oleh patah tulang.

    Kombinasikan Jenis Olah Raga

    Untuk latihan ekstra, Anda bisa mencoba ragam latihan seperti pilates dan yoga. Berbagai jenis olahraga akan memenuhi kebutuhan tubuh yang berbeda, sehingga, Anda bisa mengetahui jenis apa yang cocok untuk Anda dengan hasil yang maksimal. Anda bisa mengunjungi Poise Pilates & Yoga Studio, 20 Fit Studio, atau Studio 8 Pilates Satellite of Vitruvian. Jadwalkan latihan tersebut dengan durasi yang sama seperti latihan kardiovaskular Anda, 30 menit dengan intensitas 4 kali per minggunya. Waktu rentang 4 hari per minggu memang cukup baik, tetapi jika Anda memutuskan untuk meningkatkan rentang waktu, Anda harus tahu batas kemampuan Anda dan selalu ingat untuk tidak melakukan latihan berlebihan, yang justru berpotensi membuat Anda kelelahan.

 

 

 

 

 

 

(vem/bridestory/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading