Sukses

Beauty

4 Jenis Pakaian Yang Harus Dikeluarkan Selamanya Dari Lemari Anda

Ladies, mungkin sama seperti saya, Anda juga sering mengalami beberapa masalah yang berhubungan dengan lemari pakaian. Terutama bagi Anda yang suka membeli baju.

Mengatur sesuatu itu kadang menjadi hal yang cukup sulit bagi beberapa orang. Lemari pakaian yang cepat sekali penuh dan berantakan, membuat Anda mau tidak mau harus menyortir baju, dan mengeluarkan beberapa pakaian agar lemari tidak penuh. Tips berikut ini mungkin bisa membantu, seperti yang dilansir oleh Cosmopolitan.com, berikut ini adalah 4 benda atau pakaian yang bisa Anda keluarkan dari lemari Anda. Perhatikan gambar di bawah ini.

 Gambar: copyright Cosmopolitan.com/Christiann MacAuley

Begini penjelasan sederhananya...

    Pakaian yang Tidak Anda Sukai karena Salah Beli

    Pada gambar, diumpamakan dengan gaun pendek berwarna biru, dan saat tiba di rumah, si gadis sadar bahwa motifnya jelek, tidak secantik saat dibelinya tadi. Karena dia tidak menyukai motif itu, pasti dia tidak akan memakai gaun itu, dengan alasan tidak percaya diri. Jadi buat apa disimpan?

    Fashion Item Motif Anak-Anak

    Ikat pinggang bergambar ikan paus hijau, yang membuat si gadis tampak seperti anak berusia 3 tahun. Memang benar kan Ladies, jika benda-benda yang Anda miliki masih memiliki motif layaknya benda milik anak-anak, dan Anda tahu Anda tidak pantas lagi memakainya, untuk apa mempertahankannya?

    Fashion Item yang Tidak Fashionable

    Pada gambar sih diumpamakan dengan tube dress, yang mirip dengan sarung bantal. Dalam kehidupan Anda, benda ini bisa berupa banyak hal. Misalnya fashion item yang sudah ketinggalan jaman, atau yang sudah usang dan tidak layak pakai, atau yang Anda tahu pasti Anda tidak terlihat cantik saat memakainya.

    Pakaian Terlalu Heboh

    Yang ini lucu perumpamaannya, romper hitam tanpa lengan dengan motif bintang-bintang, yang membuat si gadis merasa pakaian itu adalah pakaian yang akan dipakai Dumbledore (pemeran dalam film Harry Potter) saat pergi ke pantai, hihi. Mungkin bisa kita artikan, pakaian yang terlalu heboh, terlalu ramai, terlalu mencolok, terlalu menarik perhatian, atau motifnya tidak wajar. Setuju?

Jadi kesimpulannya, yang harus Anda keluarkan dari lemari adalah pakaian yang Anda sebenarnya tahu Anda tidak cocok memakainya, atau Anda tidak percaya diri jika harus memakainya, di samping pakaian yang memang sudah rusak. Tidak harus dibuang Ladies, bisa juga didonasikan, apalagi bertepatan dengan momen Ramadan seperti ini.

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading