Sukses

Beauty

Tips Mengatasi Vertigo Dengan Cara Alami

Apakah Anda pernah mendengar atau mengalami vertigo? Tentu rasanya tidak menyenangkan. Vertigo adalah pusing, yang disebabkan karena masalah di wilayah labirin vestibular dari telinga. Saat mengalami vertigo, Anda merasa tidak enak karena semuanya bergerak atau berputar pada kecepatan yang sangat cepat jika Anda sedang duduk atau berbaring. Pasien vertigo mungkin mengalami banyak gejala lain juga dan itu adalah fase yang mengerikan. Berikut adalah cara mengatasi vertigo secara alami seperti yang dilansir oleh boldsky.com

 

  • Tidur. Hal ini sangat penting untuk mendapatkan jumlah yang tepat tidur ketika Anda menderita vertigo. Dapatkan 8 jam tidur setiap hari untuk mengobati vertigo secara alami.

 

  • Biji-bijian. Almond dan semangka biji adalah dua solusi terbaik untuk mengobati vertigo. Anda juga dapat mengkonsumsi biji poppy untuk menemukan obat dari masalah kesehatan ini. Dalam segelas air, tambahkan biji semangka, biji poppy, biji almond dan satu sendok makan gandum. Rendam selama satu jam. Minumlah.

 

  • Jus. Mengkonsumsi jus buah yang tinggi kandungan serat karena mereka menyediakan energi yang memadai. Menjaga diri terhidrasi juga penting, dengan banyak minum air putih.

 

  • Buah berry. Kaya vitamin C, stroberi adalah obat terbaik untuk vertigo. Hancurkan beberapa buah dan menambahkannya ke yoghurt. Anda juga dapat mengunyah beberapa buah segera setelah Anda merasakan gejala vertigo.

 

  • Herbal. Wild indogo dan Butcher's broom adalah dua herbal yang membantu untuk menyembuhkan vertigo. Menambahkannya ke teh Anda untuk bantuan lebih cepat.

 

  • Susu. Untuk alami mengobati vertigo dengan pengobatan rumah, pilih susu almond. Almond ditambahkan ke dalam susu memiliki vitamin E, vitamin b dan karbohidrat yang baik untuk membantu menyembuhkan masalah ini.

 

  • Akar-akaran. Jahe merupakan salah satu akar terbaik yang memiliki sifat untuk membuat Anda merasa lebih baik. Saat vertigo disertai dengan mual, minum teh jahe atau mengunyah sepotong kecil akar akan bantuan.

 

Nah Ladies itulah cara mengatasi vertigo dengan bahan alami yang tersedia di rumah.

 

 

 

(vem/hws)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading