Sukses

Beauty

4 Kebiasaan Sepele Sehari-Hari Yang Bisa Bikin Payudara Cepat Kendur

bagi seorang wanita, salah satu bagian tubuh yang bisa mempercantik dan membuatnya semakin seksi adalah payudara. Ya, payudara yang kencang dan terawat akan membuat tubuh seorang wanita menjadi lebih menarik, seksi serta mengesankan. Tapi, ada banyak hal yang bisa membuat payudara tersebut kemudian menjadi tak indah lagi alias tak kencang lagi.

Dilansir dari laman womenshealthmag.com, kebiasaan sehari-hari yang sering dilakukan oleh wanita bisa menjadi pemicu payudara menjadi kendur dan tak kencang lagi. Lebih mengejutkan, kebiasaan sehari-hari tersebut justru adalah kebiasaan yang bisa dibilang sangat sepele. Apa sajakah kebiasaan tersebut. Berikut ulasannya untuk Anda semua.

    Diet Yang Salah

    Dengan diet, seseorang bisa mendapatkan tubuh langsing dengan sangat cepat dan instan. Tapi tahukah Anda, diet yang salah justru bisa membuat payudara tak lagi kencang dan cantik. Diet yang tidak seimbang dan tidak teratur akan sangat mudah mempengaruhi perubahan payudara dalam diri seseorang. Lebih jauh, diet yang salah juga akan membuat kulit menjadi menggelambir serta kendur, terutama untuk kulit payudara.

    Merokok

    Jika Anda memiliki kebiasaan merokok, cobalah untuk menghentikan kebiasaan tersebut mulai dari sekarang. Merokok tak hanya buruk untuk kesehatan jantung dan paru-paru saja. Beberapa study menyebutkan bahwa merokok juga akan memicu berbagai penyakit berbahaya seperti kanker serta membuat payudara menjadi kendur. Percaya atau tidak, dengan merokok kulit akan lebih menua dan hal ini berpengaruh pada kekencangan payudara.

    Ukuran Bra Tidak Pas

    Pastikan untuk memakai bra dengan ukuran yang pas dan sesuai dengan besar kecil ukuran payudara Anda. Hindari menggunakan bra yang terlalu besar atau bra yang terlalu kecil. Ukuran bra yang tidak pas akan berpengaruh banyak pada kekencangan dan kecantikan payudara seseorang. Bra yang tidak menopang payudara dengan baik akan mempercepat payudara kendur dan tak cantik lagi.

    Olahraga Berlebihan

    Olahraga memang memiliki manfaat yang luar biasa untuk kesehatan juga kecantikan. Namun, melakukan olahraga yang terlalu berlebihan dan juga tidak biasa akan membuat payudara menjadi kendur. Dengan olahraga dan gerak berlebihan, hal ini bisa mempercepat payudara kendur atau melorot.

Ladies, itulah beberapa kebiasaan sepele yang biasa dilakukan sehari-hari dan tanpa disadari bisa mempercepat payudara kendur atau melorot. Agar payudara tetap kencang dan cantik, usahakan untuk menghindari kebiasaan di atas ya. Tetap pastikan untuk menjalankan pola hidup yang sehat. Semoga informasi ini bermanfaat. :)

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading