Sukses

Beauty

Trik Memakai Baju dan Celana Motif Untuk Wanita Berisi

Musim panas sulit dilepaskan dengan hal-hal yang berbau fashion. Fashion style, fashion sale, fashion trend, dan masih banyak lagi. Fashion style yang sedang digandrungi pada musim panas kali ini adalah summer prints, atau pakaian bermotif. 

Namun mengikuti tren musim panas tersebut bukan perkara mudah bagi Anda yang memiliki tubuh berisi. Berbagai ketentuan harus dipatuhi, agar Anda tetap tampil cantik, fashionable, dan tidak semakin terlihat berisi. Masih bingung dengan ketentuan-ketentuan menggunakan summer prints untuk wanita berisi? Ikuti tips yang dilansir oleh Seventeen.com berikut ini yuk Ladies.

(vem/reg)

Ikuti Aturan Tabrak Motif

Kunci utama dalam tabrak motif adalah keseimbangan porsi. Sebagai pengetahuan dasar saja, Anda bisa mencoba menggunakan motif kecil-kecil untuk bawahan, lalu motif yang lebih besar untuk atasan. Namun hati-hati dalam memilih motif dan memadukan warna ya Ladies. Motif yang terlalu besar dapat membuat Anda terlihat lebih berisi.

Pertajam Bentuk Tubuh

Masih seputar tabrak motif, motif garis dan bunga-bunga bisa menciptakan kombinasi yang cantik lho. Dan spesial bagi wanita berisi, pilihlah motif chevron untuk pilihan motif garis-garis. Motifnya yang seolah menunjuk ke bawah akan membuat tubuh Anda tampak lebih langsing, dan mempertegas bentuk lekuk tubuh Anda.

Sederhana

Memakai jumpsuit seringkali membuat tubuh Anda tampak lebih berisi. Namun dengan pilihan warna gelap, motif yang sederhana, serta model jumpsuit yang juga sederhana akan membuat Anda tampak lebih tinggi, dan lebih langsing.

Perhatikan Detail Pakaian

Saat Anda nantinya hendak membeli pakaian dengan motif summer prints, jangan lupa untuk memperhatikan detail pada pakaian tersebut. Pilihlah pakaian dengan detail tertentu yang dapat membuat Anda tampak lebih langsing, misalnya dengan tema color blocked, yang memberi kesan seperti ikat pinggang pada dress di atas.

Pilihlah motif dan warna yang Anda sukai, namun jangan melupakan aturan-aturan tersebut. Jangan biarkan tubuh berisi menghalangi Anda untuk tampil fashionable, Ladies.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading