Sukses

Beauty

5 Alternatif Praktis Enyahkan Mata Panda

Sering punya masalah mata panda? Atau mata Anda sering terlihat memiliki lingkar hitam dan bengkak? Atau yang lebih parah lagi Anda memiliki kantung mata yang justru malah memperburuk penampilan Anda?

Bagi wanita, masalah mata panda ini sering bikin sebal. Bukan hanya mengganggu penampilan tapi juga memberi kesan wajah yang lesu dan pucat. Tapi tenang saja, Ladies. Dilansir dari indianbeautyspot.com, ada lima alternatif praktis dan alami untuk mengenyahkan mata Anda yang bisa Anda coba sendiri di rumah. Selengkapnya, yuk ikuti uraiannya di bawah ini.

    Minyak Vitamin E

    Ambil setetes minyak vitamin E, lalu oleskan ke daerah sekitar mata dengan menggunakan jari. Pijat perlahan dengan gerakan memutar untuk meningkatkan sirkulasi dan mengencangkan kulit.

    Susu dan Madu

    Campurkan 1 sdt susu bubuk dengan 1 sdt madu. Lalu oleskan di area mata panda, diamkan 15-20 menit baru bilas hingga bersih.

    Kunyit dan Nanas

    Campurkan bubuk kunyit dan jus nanas hingga membentuk pasta. Oleskan di area sekitar mata. Diamkan 30 menit, lalu bilas sampai bersih.

    Daun Mint dan Madu

    Campurkan daun mint dan madu hingga rata. Oleskan di area sekitar mata, diamkan 10-15 menit, baru bilas hingga bersih. Daun mint yang dingin bisa menyegarkan mata yang lelah.

    Yogurt

    Yogurt merupakan bahan alami yang ampuh mengatasi mata bengkak dan mata panda. Cukup oleskan di area sekitar mata untuk membuat mata Anda kembali terlihat lebih segar.

Anda bisa mencoba cara yang paling mudah dan sesuai untuk Anda. Dengan menggunakan bahan-bahan alami, kita bisa mendapatkan hasil yang lebih optimal dan terbebas dari risiko berbahaya. Selamat mencoba, Ladies!



 
(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading