Sukses

Beauty

Tips Make Up Praktis Hanya Dalam Waktu 5 Menit

Bagi para wanita yang aktif dan memiliki jadwal padat, ritual bermake up singkat tentunya akan sangat menguntungkan. Mayoritas wanita karir tak punya banyak waktu untuk merias diri mereka dan berlama-lama di depan cermin. Well, jika Anda termasuk salah satunya ada baiknya untuk mengintip tips yang satu ini Ladies. Vemale akan mencoba menghadirkan satu tips make up yang praktis yang bisa Anda lakukan hanya dalam waktu 5 menit seperti yang telah dilansir oleh femina.in berikut ini.

    BB Cream

    Foundation membutuhkan waktu lama untuk diaplikasikan pada wajah. Untuk itu ganti foundation dengan BB cream saja Ladies. Krim ajaib ini akan langsung menutupi berbagai kekurangan pada wajah dalam waktu yang singkat. Selain itu krim ini juga ringan pada wajah.

    Concealer

    Bagi Anda yang memiliki warna kulit yang tidak rata, jangan lupa untuk menggunakan concealer untuk menyamarkan warna yang tidak sama. Ini juga akan menutup semua noda hitam dan kekurangan pada wajah. Blend dengan BB cream Anda.

    Blush On

    Setelah selesai dengan base make up dan concealer sekarang saatnya membuat wajah tampak lebih merona. Usapkan blush on pada wajah Anda untuk memberikan dimensi dan kontur yang sempurna. Pilih warna blush on yang sesuai dengan warna kulit Anda.

    Kohl dan Maskara

    Wanita sibuk tak akan punya banyak waktu untuk merias mata mereka dengan make up mata yang terlalu ribet. Untuk itu tetap aplikasikan make up mata yang sederhana. Cukup pulaskan kohl atau eyeliner dan juga maskara untuk membuatnya lebih tegas dan bercahaya.

    Lipstik

    Ini merupakan item yang paling penting yang harus Anda kenakan. Lipstik akan membuat penampilan wajah Anda tak tampak pucat. Pulaskan saja lipstik warna nude, pink rose atau peach untuk tampilan office look yang natural.

Semoga informasi ini berguna bagi Anda yang tak punya banyak waktu untuk merias wajah ya Ladies. Selamat mencoba dan nantikan selalu tips kecantikan di Vemale.com.



 



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading