Sukses

Beauty

Tutorial Makeup Ala Cinderella

Bicara tentang Cinderella, film Disney yang dibuat pada tahun 1950 ini telah menjadi idola sejak dahulu kala. Terutama momen sihir, saat Cinderella diubah menjadi wanita cantik dengan gaun dan sepatu indah oleh ibu peri. 

Apakah Anda pernah ingin mengubah penampilan Anda dari wanita biasa menjadi putri cantik, namun tidak bisa karena Anda tidak punya ibu peri? Jangan khawatir Ladies, Anda bisa menyimak baik-baik video yang diunggah oleh seorang beauty blogger berikut ini, seperti yang dilansir oleh Goodhousekeeping.com. Lalu ikuti langkah-langkahnya.

Video: copyright youtube.com/dope2111

    Bibir

    Sebelum memulai lebih jauh, oleskan lip balm pada bibir Anda secara merata.

    Smokey Eye

    Gunakan eyeshadow yang mengkilap dengan warna biru pucat, coklat muda, dan abu-abu untuk menciptakan efek smokey eye. Tambahkan eyeshadow mengkilap dengan warna putih di bagian ujung dalam mata agar mata Anda tampak lebih cerah.

    Eyeliner

    Gambarkan winged eyeliner pada garis mata bagian atas Anda dengan eyeliner warna hitam.

    Maskara

    Gunakan maskara warna hitam, agar lebih membaur dengan eyeliner dan membuat mata Anda lebih lentik. Tambahkan bulu mata pasangan untuk memberikan efek lebih segar pada mata Anda.

    Blush

    Dengan kuas yang besar dan lembut, usapkan blush on warna coral pada tulang pipi Anda.

    Lipstick

    Pilihlah lipstik dengan warna pink terang, dan tambahkan lipgloss dengan warna pink.

Jangan lupa tambahkan cat kuku dengan warna pink agar penampilan Anda lebih sempurna. Berani mencoba Ladies? Selamat berkreasi.

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading