Sukses

Lifestyle

Video 1 Menit Tampilkan Perubahan Kecantikan Wanita Rusia Selama 100 Tahun Terakhir

Bicara tentang kecantikan, setiap negara memiliki ciri khas masing-masing, terkait style ataupun makeup yang sedang disukai di negara tersebut, dan berkembang setiap tahunnya. Sama halnya dengan yang coba ditampilkan dalam video ini. Seperti yang dilansir oleh Marieclaire.com, wanita cantik ini mengubah riasannya berkali-kali untuk mengikuti perkembangan kecantikan di Rusia, dan ditampilkan dalam video berdurasi 1 menit.

Bukan hanya menampilkan teknik makeup yang menarik, namun menonton video ini kita akan seperti di bawa ke puluhan tahun yang lalu, dan semakin maju ke masa kini, Ladies. Seperti semacam tur kecantikan. Bukan hanya mengetahui tren kecantikan pada tahun tertentu, tapi kita juga diingatkan akan sejarah. Kecantikan dari tahun ke tahun dinilai erat hubungannya dengan sejarah dan kondisi negara tersebut.

Video: copyright youtube.com/Cut Video

Di awali dengan feminisme tradisional yang menarik, dan berlanjut semakin berani namun tetap minimalis, serta semakin lama semakin menunjukkan ketertarikan sensual.

Pada tahun 60 dan 80 an, jika Anda perhatikan riasan yang dipakai semakin tebal, dan gaya rambutnya pun semakin menarik. Namun sekarang, makeup yang biasa dipakai wanita Rusia cenderung tampak sangat mengikuti perkembangan jaman ya Ladies.

Nah, kira-kira seperti apa perkembangan kecantikan khas Indonesia ya? Apakah Anda bisa mengingatnya?

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading