Sukses

Lifestyle

Video Inspirasi: Di Balik Wajah Cantik Mereka, Ada Rahasia Yang Tersembunyi

Banyak di antara kita yang masih bersembunyi di balik topeng kecantikan dan penampilan. Makeup tebal dan pakaian yang cantik, akan membawa kita pada tempat-tempat yang indah dan orang-orang yang mengagumkan. Benarkah demikian?

Kebanyakan iklan kosmetik menggunakan wajah-wajah cantik dan nampak sempurna, sehingga membuat banyak wanita ingin seperti itu. Sebut saja Rimmel London dengan wajah Kate Moss, atau wajah cantik Emma Stone untuk Revlon. Namun sebuah produk bernama Dermablend, akan menunjukkan Anda sebuah kenyataan di balik kesempurnaan itu.

Video copyright Youtube/Dermablencpro

Salah seorang wanita bernama Cassandra yang nampak cantik seperti wanita di majalah mengatakan, "Aku ingin semua orang merasa percaya diri dan mengagumkan dan menjadi cantik sebagaimana mereka semestinya. Dan kurasa ada kesalah pahaman di dunia ini bahwa kita merasa kesempurnaan itu ada. Kita sering berpikir bahwa agar sukses, harus dengan cara tertentu. Namun faktanya, agar sukses dan bahagia, yang harus kita lakukan adalah menjadi diri sendiri."

Video ini menunjukkan perjuangan orang-orang mengatasi kekurangan mereka. Mungkin Anda menemukan makeup yang bisa menyembunyikan ketidaksempurnaan Anda. Namun jangan sampai hal tersebut membuat Anda menjadi orang lain. Temukan arti sukses dan bahagia dalam diri Anda, maka Anda akan merasa cantik. Karena cantik itu tak terbatas hanya pada penampilan fisik Anda.

 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading